Momen Lucu Pernikahan Jang Na Ra, Aksi Kocak Yonghwa dan Lee Sang Yoon

Momen pernikahan aktris Jang Na Ra
Sumber :
  • IG @asteriajjang

VIVA Showbiz – Minggu 26 Juni 2022 kemarin, aktris kenamaan Jang Na Ra akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Jang Na Ra diketahui menikah dengan tunangannya yang berasal dari kalangan non selebritis di Bonelli Garden, Seocho- Gu, Seoul, Korea Selatan.

Popularitas Drakor My Happy Ending Meningkat, Kehidupan Jang Nara Menjadi Topik Hangat Netizen

Pada pernikahan yang digelar outdoor sore hari kemarin, Jang Na Ra terlihat begitu cantik dengan balutan gaun berwarna putih dengan veil di kepalanya yang membuatnya begitu cantik dan elegan. Pernikahan Jang Na Ra kemarin diketahui juga dihadiri sejumlah selebriti kenamaan seperti Yonghwa CNBLUE dan Lee Sang Yoon.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Pada momen pernikahan Jang Na Ra minggu sore kemarin, kehadiran dua selebriti itu berhasil mencuri perhatian. Hal ini bermula saat MC pernikahan Jang Na Ra meminta Yonghwa CNBLUE dan aktor Lee Sang Yoon untuk berdiri. MC diketahui meminta  Yonghwa untuk mengucapkan selamat tinggal pada Jang Na Ra dengan suara keras.

"Noona (sebutan wanita yang usianya lebih tua dari pria) selamat tinggal!," kata Yonghwa CNBLUE mengutip laman Allkpop.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sontak saja, melihat aksi Yonghwa CNBLUE itu, para tamu yang hadir di acara pernikahan Jang Na Ra tertawa dan bertepuk tangan untuk adegan lucu tersebut. Diketahui, pada tahun 2021, Yonghwa membintangi drama KBS2 ‘Sell Your Haunted House’ bersama Jang Na Ra.

Kemudian, aktor Lee Sang Yoon yang juga berdiri diminta MC untuk juga mengucapkan selamat tinggal pada Jang Na Ra.

"Selamat tinggal! Berbahagialah! Selamat menjalani hidup baru!," kata Lee Sang Yoon.

Lee Sang Yoon membintangi drama SBS 'VIP' bersama Jang Na Ra pada tahun 2019. Chemistry keduanya dalam drama VIP tersebut membuat sejumlah penggemar menjodohkan keduanya. Terlebih saat membintangi drama tersebut, baik Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon terlihat beberapa kali saling memberikan komentar di postingan promosi drama tersebut.

Tidak sampai disitu, pada momen pernikahan Jang Na Ra dan suaminya minggu sore kemarin, Yonghwa CNBLUE juga menyanyikan "Love Light".

Di sisi lain, Jang Na Ra diketahui menikah dengan sinematografer drama VIP. Kabarnya Jang Na Ra bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya itu saat membintangi drama VIP yang tayang di tahun 2019.  

Dua tahun berpacaran diam-diam, awal Juni 2022 lalu Jang Na Ra akhirnya mengungkap rencana pernikahannya dengan pria yang berusia enam tahun lebih muda darinya itu.

"Aktris Jang Na Ra saat ini sedang mempersiapkan pernikahan, salah satu peristiwa terpenting dalam hidup," tulis pihak Rawon Culture dalam pernyataannya dikutip dari Soompi, Sabtu 4 Juni 2022 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya