Pernah Berantem Saat SMA, El Rumi Akui Ahmad Dhani Malah Bangga

El Rumi
Sumber :
  • IG @elelrumi

VIVA Showbiz – El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi dalam ajang Holywings Sport Show pada 12 Juni silam. Saat laga berlangsung, sang ayah Ahmad Dhani turut mendukungnya.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Ketika sukses menyabet gelar juara, El pun membeberkan bawah ayahnya bangga atas kemenangannya. Hal ini ia ungkapkan dalam kanal YouTube milik Deddy Corbuzier yang diunggah pada 25 Juni 2022.

Winson Reynaldi dan El Rumi

Photo :
  • Instagram/@elelrumi
Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

“What do you feel, bro? (Apa yang kamu rasakan?),” tanya Deddy.

El mengungkapkan justru ayahnya bangga ketika anaknya memenangkan pertengkaran. 

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

“Yaa bangga, ya, karena yang aku lihat tuh, ayah bangga kalo anaknya menang berantem,” ucap anak kedua dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

Lalu El menceritakan masa lalunya di bangku SMA. Pada waktu itu dirinya pernah bertengkar dan merekamnya. Rekaman tersebut ia tunjukkan ke ayahnya. Rupanya video pertengkaran tersebut disebar oleh ayah tercinta.

“Jaman dulu aku SMA aku berantem kan, aku rekam, ku tunjukin ke ayah, terus videonya disebar ke temen-temennya,” tutur El.

Bahkan dengan bangganya Ahmad Dhani memperlihatkan anaknya sedang bertengkar. El menirukan ucapan ayahnya kala itu, “nih anak gue berantem.”

Putra kedua Ahmad Dhani-Maia Estianty, El Rumi sukses menangkan laga tinju

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Kendati demikian, tak heran video pertandingan tinju El Rumi melawan Winson Reynaldi juga disebar ke teman-teman ayahnya.

“Nah sekarang ini, video yang sama Winson, disebar ke grup WA temen-temennya dia, dibanggain sama dia,” ujar pria bernama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini.

Mendengar kisah dari El, Deddy pun setuju kalau seorang ayah bangga dengan kemenangan anaknya dalam membela diri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya