Arya Saloka Ulang Tahun, Intip Perjalanan Kariernya

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

VIVA Showbiz – Aktor favorit para pecinta sinetron, Arya Saloka, kini tengah bersuka cita. Ia merayakan ulang tahun yang ke-31.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Pria yang lahir di Denpasar, 27 Juni 1991, itu memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo.

Mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai pemain FTV, kini nama Arya Saloka semakin populer setelah menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron berjudul Ikatan Cinta.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Perjalanan Karier Arya Saloka

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Arya Saloka mulai terjun ke dunia peran dengan membintangi beberapa judul FTV yang populer sekitar tahun 2011. Hingga kini, Arya Saloka telah bermain di lebih dari 50 judul FTV.

Selain FTV, Arya Saloka juga mulai bermain dalam serial televisi atau sinetron di tahun 2013 dengan judul Bidadari-Bidadari Surga di mana ia berperan sebagai Hafid.

Beberapa sinetron populer yang pernah dibintangi oleh Arya Saloka di antaranya adalah Get Married the Series 2 (2013-2014), 3 Semprul Mengejar Surga 4 (2016), Tukang Ojek Pengkolan (2016), dan Sayap Pelindungmu (2019).

Nama Arya Saloka semakin populer sejak ia bermain dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak tahun 2020 hingga saat ini.

Ia juga mulai bermain film di tahun 2012 dengan judul Malaikat Tanpa Sayap dan berperan sebagai Coki.

Kemudian, Arya Saloka juga bergabung dengan beberapa film terkenal seperti Cinta dalam Kardus (2013) dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Trending di Twitter

Tagar #AryaSalokaDay menjadi trending di Twitter pagi ini, Senin 27 Juni 2022, di mana para penggemar mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang aktor sekaligus doa dan harapan untuknya.

Berdasarkan pantauan VIVA pagi ini, tagar tersebut telah mendapatkan lebih dari 6.300 tweet.

"Pergi ke pasar beli boneka. Pulangnya mampir ke rumah si Lulu. Happy Birthday mas Arya Saloka. Semoga bahagia dan sukses selalu," cuit akun @mamadarling2021.

"Waktu terus melaju, berpacu dengan usiamu yang kini bertambah satu. Selamat ulang tahun sang pemilik raga Aldebaran Alfahri. Doa terbaik selalu mengiringi langkahmu," tulis akun @andinikharisma_.

"Hai mas.. di hari yang special ini akan banyak doa baik dan banyak cinta dari orang-orang yang mencintai dan menyayangimu. Semoga mau berbahagia selalu mas," tulis akun @yulitaolive.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya