J-Hope BTS akan Rilis Album Solo 'Jack in the Box' Bulan Depan

J-Hope BTS
Sumber :
  • Twitter/bts_twt

VIVA Showbiz – Member super boy band K-pop BTS, J-Hope dikabarkan bakal siap merilis album solo perdana garapannya 'Jack in the Box' pada 15 Juli 2022 mendatang.

Menkominfo Lagi Semringah

Diketahui pula, single pertama dari album ini akan dirilis pada 1 Juli 2022 nanti, seperti yang dilansir laman Variety.

Menurut pengumuman resmi, album 'Jack in the Box' menyuarakan aspirasi J-Hope untuk mencatatkan torehan yang lebih gemilang dan berkembang makin hebat lagi ke depannya.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T, Bisa Undang BTS Nyanyi 13.550 Lagu Hingga Gaji Ronaldo 82 Tahun

Album ini mewakili kepribadian dan visi musik J-Hope secara pribadi sebagai seorang seniman.

Dalam menyampaikan pengumuman project album solo awal bulan ini, J-Hope mengatakan dia melihat kesempatan ini sebagai langkah yang tepat.

Fokus Kejar Target Sebelum Masa Tugas Berakhir

“Saya pikir kita harus meluangkan waktu terpisah untuk belajar bagaimana menjadi satu lagi,” ungkap J-Hope.

“Saya harap Anda tidak melihat ini sebagai hal negatif, dan melihatnya sebagai rencana yang sehat. Saya pikir BTS akan menjadi lebih kuat dengan cara itu,” lanjutnya.

Rapper BTS, J-Hope

Photo :
  • koreaboo

Awal pekan ini, album kompilasi baru BTS bertitel 'Proof' menjadi album keenam mereka yang debut di puncak tangga lagu Billboard 200, terlepas dari drama yang menyertai perilisannya.

Empat hari sebelum dirilis, grup tersebut mengumumkan bahwa mereka akan beristirahat untuk fokus pada karier solo mereka masing-masing.

Namun hal tersebut rupanya tak berdampak banya bagi militansi para ARMY, lantaran 'Proof' dibuka menjadi No.1 di chart album (tanggal 25 Juni), atau setara dengan 314.000 penjualan di AS, menurut Billboard via Luminate.

Sebagian besar dari angka unit itu dimotivasi oleh penjualan album CD, yang mencakup 13 lagu tambahan sebagai pembanding dari unduhan digital dan album streaming.

Album yang dirilis 10 Juni 2022 lalu itu adalah kompilasi tiga disk dengan sebagian besar isinya adalah materi yang dirilis sebelumnya.

Sangat menakjubkan, BTS bisa menyapu 15 besar chart World Digital Song Sales. Menurut Billboard, ini bukanlah kali pertama BTS mendominasi 15 besar.

Ini adalah ketiga kalinya BTS berhasil menduduki 15 besar chart Wolrd Digital Song Sales. Sebelumnya, BTS melakukan hal yang sama dengan album Love Yourself: Answer pada tahun 2018 dan album Map of the Soul: 7 pada tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya