5 Artis Korea yang Paling Banyak Disukai Kaum Hawa di Indonesia

Lee Min Ho
Sumber :

VIVA Showbiz – Ada beberapa artis Korea yang paling disukai di Indonesia terutama oleh kaum hawa. Bukan tanpa alasan mereka ini mempunyai banyak penggemar di Tanah Air, tapi mereka dinilai mempunyai talenta yang mumpuni ditambah dengan parasnya yang rupawan. Tak heran, bila banyak perempuan yang tergila-gila kepada mereka. Tak hanya ganteng, peran mereka di setiap drama juga bisa membuat para penonton terpukau. Nah, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho

Photo :
  • SBS
Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Nama artis Korea yang paling disukai di Indonesia adalah Lee Min Ho. Siapa yang tidak menyukai bintang drama The Heirs tersebut. Ia mempunyai bakat dalam berakting yang sangat luar biasa ditambah dengan parasnya yang tampan sehingga sukses menyihir siapa saja yang melihatnya. Tak heran, mantan kekasih Bae Suzy ini banyak disukai oleh para perempuan di dunia, salah satunya di Indonesia.

2. Song Joong Ki

5 Karakter Cewek Kaya Raya 'Chaebol' Paling Populer di Drama Korea

Song Joong Ki.

Photo :
  • Dispatch

Artis Korea yang paling disukai di Indonesia berikutnya adalah aktor kenamaan Song Joong Ki. Dia menjadi salah satu selebriti Korea yang paling banyak disukai oleh perempuan. Karena aktingnya dalam drama Korea Descendants of the Sun membuat para penggemar tergila-gila dengan dirinya. Ditambah pula dengan drama Vincenzo yang membuat namanya semakin dikenal.

Lee Jong Suk

Photo :
  • Instagram.com/jongsuk0206

Lee Jong Suk juga menjadi salah satu artis Korea yang paling banyak disukai di Indonesia. Pria 32 tahun itu sukses meraih popularitas dengan bermain dalam berbaga judul drama yang dibintanginya. Salah satunya berjudul Pinocchio (2014). Dalam drama itu, ia beradu acting dengan Park Shin Hye.

Berkat peran tersebut, Lee Jong Suk mulai mencuri perhatian warganet di Indonesia. Kini, Lee Jong Suk siap menyapa para penggemarnya di seluruh dunia melalui drama terbarunya yang berjudul Big Mouth bersama dengan Yoona SNSD.

4. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Photo :
  • soompi

Aktor tampan yang satu ini juga banyak disukai di Indonesia. Kim Soo Hyun yang terkenal dengan bayarannya yang mahal ini juga mempunyai banyak penggemar di Tanah Air. Kim Soo Hyun sendiri terbilang jarang membintangi drama Korea, tapi sekalinya ia bermain, dramanya tentu akan boomng, salah satunya berjudul It’s Okay to Not Be Okay.

5. Kim Woo Bin

Kim Woo Bin

Photo :
  • Sidus HQ

Setelah membintangi drama yang berjudul The Heirs (2013) bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye, nama Kim Woo Bin semakin dikenal oleh publik di seluruh dunia. Drama The Heirs sendiri pernah tayang di stasiun televise Indonesia, itulah sebabnya para penggemar begitu mencintai dengan secon d lead yang dimainkan Kim Woo Bin. Kini, wwajah tampannya sedang menjadi perbincangan ketika bermain dalam drama Our Blues. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya