Jefri Nichol Ungkap Pernah Nunggu Cewek Sampai 6 Tahun

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Mayoritas warga Indonesia mungkin setuju kalau aktor Jefri Nichol memiliki paras rupawan. Kendati begitu, tak heran jika ia disukai oleh banyak perempuan Indonesia dan dianggap bisa mendapatkan pacar dengan mudah. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Namun ternyata tak seindah itu kenyataannya. Dalam percintaan, pria kelahiran 15 Januari 1999 ini pernah mengalami kegagalan mendapatkan pujaan hati. Peristiwa tersebut ia ceritakan dalam video kanal YouTube milik Vidi Aldiano yang diunggah pada 26 Juni 2022. 

Dalam videonya, Jefri sedang menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar. Lalu muncul satu pertanyaan ‘Jefri sama Gian ada kesamaannya gak?’ Untuk informasi, Gian merupakan peran yang dimainkan Jefri dalam film terbarunya berjudul My Sassy Girl. Rupanya kesamaan yang dimiliki antara Gian dan Jefri yaitu pernah menunggu wanita idaman.

7 Tips Membangun Hubungan Asmara yang Langgeng dan Romantis

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan layar

“Gue pernah nungguin orang juga selama 6 tahun malah,” tutur Jefri.

Ramalan Zodiak Senin 19 Februari 2024, Aries: Jangan Terlalu Mengejar Gebetan

Lantas Vidi pun penasaran perempuan mana yang dimaksud Jefri. Pemain film Dear Nathan ini membeberkan bahwa sang perempuan adalah gebetan pertamanya ketika masih duduk di bangku SD.

Ia mengatakan, “first crush gua dari SD gitu.”

Sialnya, sudah menunggu hingga enam tahun, perempuan tersebut berakhir menjalin hubungan dengan sahabat dari Jefri. 

“Gue tungguin, eh pacarannya sama sahabat gua. Sekarang masih (pacaran),” ujarnya.

Vidi cukup heran ketika masih SD Jefri sudah terlibat dalam percintaan. Namun Jefri mengatakan kalau hal itu hanya cinta monyet alias cinta masa kanak-kanak. Ia pun pada saat itu tak berani menyatakan perasaannya.

Jefri Nichol

Photo :
  • IG @jefrinichol

“Gue nggak berani nyatain perasaan gua, karena udah duduk sebangku, terus mamanya deket sama gua, neneknya juga. Jadi kalo gua nyatain perasaan, gua takut dia nggak suka terus jadi berantakan (pertemanannya),” ungkap Jefri panjang lebar. 

Mengetahui pujaan hati malah memiliki hubungan spesial dengan sahabatnya, Jefri mengaku dirinya salah langkah semasa itu.

“Pacarannya tuh beneran sama sahabat gua, sahabat yang nginep di rumah gua. Salah gua juga sih, gua nggak pernah ngasih tahu sebenernya,” kata Jefri.

Sampai video tersebut tayang, Jefri mengutarakan bahwa sahabatnya tak mengetahui soal dirinya pernah menyukai perempuan yang sama. 

“Sahabat lo ini tahu nggak, lo suka sama si cewek ini?” tanya Vidi.

Jefri Nichol

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

“Nggak tahu (awalnya). Sekarang tahu,” sahut Jefri yang disambut gelak tawa dari Vidi. Jefri pun menyatakan bahwa perasaannya terhadap perempuan sudah menguap. 

“Udah nggak ada lah (rasa suka). Udah lama kan,” pungkas Jefri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya