Potret Cantik Jang Nara di Hari Pernikahan Hingga Banjir Ucapan

Jang Nara
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Aktris Jang Nara baru saja menggelar acara paling membahagiakan yaitu pernikahan dengan kekasihnya pada Minggu 26 Juni 2022 di Korea Selatan. Acara yang diadakan secara pribadi tersebut diselenggarakan di Bonelli Garden di Seoul dan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Salah satu teman dekat Jang Nara yang menjadi pembawa acara dalam pernikahan tersebut adalah Park Kyung Lim yang berhasil menghidupkan suasana dan menghibur para tamu undangan. Agensi Jang Nara, Lawon Munhwa, membagikan beberapa potret cantik sang aktris di hari bahagianya itu serta foto di mana dia berjalan bergandengan dengan sang ayah, aktor Joo Ho Sung.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Dalam sebuah foto, tampak Jang Nara begitu cantik mengenakan gaun pengantin dengan garis lonceng yang elegan. Di tambah lagi dengan aksesoris tiara yang berkilauan menghiasi kepalanya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Saat berjalan menuju altar, Jang Nara didampingi sang ayah kemudian berjalan di Virgin Road bersama-sama sambil memegang tangan mempelai pria.

Jang Nara dan sang suami mengucapkan janji suci di hadapan seorang pendeta gereja.

Penyanyi Jung Yong Hwa CNBLUE turut hadir ke acara tersebut dan mempersembahkan lagu berjudul Love Light untuk Jang Nara dan pasangannya.

Diketahui bahwa Jung Yong Hwa merupakan lawan main Jang Nara dalam drama Sell Your Haunted House dan dekat dengan sang aktris sejak drama tersebut.

"Saat syuting Sell Your Haunted House, saya berjanji untuk bernyanyi di pernikahannya jika dia menikah. Hari ini saya menepati janji itu," kata Jung Yong Hwa, dilansir Soompi, Senin 27 Juni 2022.

Selain Jung Yong Hwa, Park Kyung Lim dan Lee Soo Young juga mempersembahkan sebuah lagu untung pasangan bahagia tersebut.

Lawan main Jang Nara, Lee Sang Yoon, juga mengucapkan selamat untuk Jang Nara dan suami di hadapan para tamu undangan selama pesta pernikahan berlangsung.

Ucapan selamat juga datang dari kakak Jang Nara yaitu Jang Sung Won dan aktor Jung Tae Woo yang disampaikan melalui media sosial Instagram.

Dalam unggahan di Instagram, Jang Sung Won mengunggah foto pasangan tersebut dengan wajah mempelai pria yang dirahasiakan.

"Saya ingin menunjukkan kepada semua orang wajah pasangan yang cantik, tetapi untuk melindungi mempelai pria," tulis Jang Sung Won.

Melalui agensinya, Jang Nara juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang ditujukan kepadanya.

"Terima kasih banyak telah memberi selamat kepada saya dengan minat dan cinta Anda. Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, saya akan hidup bahagia dan gembira sebagai istri yang hebat di rumah dan aktris yang tulus di tempat kerja," kata Jang Nara.

Seorang perwakilan dari Lawon Munhwa juga menyampaikan bahwa Jang Nara menyelesaikan acara pernikahannya dengan senang hati di tengah banyaknya dukungan dan ucapan dari semua orang.

Pihak agensi juga meminta pengertian karena tidak bisa membagikan wajah mempelai pria karena ia berasal dari kalangan non-selebriti sehingga harus mempertimbangkan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya