Unggah Video Almarhumah Sang Ibunda, Rizky Febian Banjir Komentar

Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA Showbiz –  Saat ini keluarga komedian Sule tengah menjadi sorotan usai Putri Delina mengaku kesepian. Putri Delina disebut sedang berseteru dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Sementara itu, Nathalie Holscher mengatakan bahwa hubungannya dengan anak-anak Sule baik-baik saja. Bahkan komentar saling sindir antara Nathalie dan Putri pun tertangkap basah oleh netizen.

Rizky Febian pun menjadi sorotan karena belum lama ini mengunggah video TikTok yang memamerkan momen almarhumah ibundanya tersenyum dengan diiringi lagu yang dia populerkan berjudul Seperti Kisah. Video tersebut menjadi perhatian karena lebih dari 1 juta pengikut yang menontonnya dan dibanjiri ribuan komentar.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Rizky Febian pun mengaku selalu mengingat pesan ibundanya untuk selalu berbuat kebaikan di tengah orang-orang yang jahat padanya.

"Terimakasih mah aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yg benci sama kita balas dengan kebaikan, dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen mama," tulis Iky, sapaannya pada caption video TikTok miliknya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Asli kalo ada masalah itu pasti slalu inget sama orang yang udh gaada dan rasanya nyesek bngt," tulis netizen.

"Mau bagaimanapun kak Nathalie menjadi pengganti orang tua iki mau selebih baik apapun tetap ibu kandung tidak akan bisa tergantikan," ungkap netizen.

"Love you sayang," tulis Mahalini Raharja.

"Mereka bisa menerima suami daei ibu kandungnya dulu, tapi kenapa sulit untuk menerima ibu kandung," ujar yang lain.

Seakan dikait-kaitkan dengan konflik yang bergulit antara Nathalie Holscher dan Putri Delina, postingan Rizky Febian tersebut mendadak heboh. Dianggap kurang menjaga perasaan Nathalie selaku ibu sambung, begini reaksi netter dalam postingan TikTok Rizky Febian.

"Sakit banget jadi ibu sambung," tulis netter.

"Aku tau kok perasaan Nathalie Holscher," kata netizen.

"Sumpah kasian banget bunda Nathalie," tulis netizen.

"Aku paham diposisi bunda Nathalie, tapi menurutku wajar sih kalo a iki, teh putri, njan posting atau mengenang alm bunda tercinta yg melahirkannya," tutur yang lain.

"Mungkin a iki kmrin udh seneng liat ayahnya nikah ada yg ngurusin ade adenya lg tapi mungkin skrg lagi ada masalah jadi yg diinget mamanya, wajar sih," tutur yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya