Komentar Yoo Ji Tae Soal Adegan Ranjang di Money Heist Korea

Yoo Ji Tae
Sumber :
  • IG @jt_db

VIVA Showbiz – Serial Netflix, Money Heist: Korea - Joint Economic Area, telah ditayangkan sejak Jumat 24 Juni 2022 lalu. Serial tersebut merupakan adaptasi dari drama Spanyol, La Casa de Papel, yang menceritakan tentang perampokan terbesar dan penyanderaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?

Aksi kriminal tersebut merupakan rencana yang dibuat oleh seorang Profesor ahli strategi bersama anggota perampoknya. Serial Money Heist Korea itu berlatar belakang di Korea Selatan pada tahun 2026 menjelang penyatuan Korea Selatan dan Utara.

Aktor Yoo Ji Tae mengambil peran sebagai Profesor yang memimpin dan mengendalikan delapan perampok handal yaitu Berlin, Tokyo, Moskow, Denver, Nairobi, Rio, Helsinki, dan Oslo. Para perampok kelas kakap itu berencana untuk melakukan operasi pencurian uang yang jumlahnya hingga 4 triliun won.

Serial 3 Body Problem, Petualangan Melintasi Ruang dan Waktu Tayang di Netflix 21 Maret

Serial tersebut mendapatkan respon yang beragam dari para penonton. Banyak yang memberikan pendapat positif karena budaya Korea Selatan begitu banyak ditampilkan, salah satunya dari penggunaan topeng Hahoe.

11 Serial yang Dibatalkan Oleh Netflix di Tahun 2023, Ada Serial Favorit Penggemar

"Terima kasih banyak. Saya harap bagian 2 akan lebih dicintai," kata Yoo Ji Tae kepada Naver, dikutip VIVA, Senin 27 Juni 2022.

Sang aktor memiliki berbagai pertimbangan sebelum memutuskan untuk berperan sebagai Profesor di Money Heist versi Korea itu.

"Saya berusaha menunjukkan kekuatan saya. Saya serakah untuk menekankan sedikit lebih banyak kesan yang tercemar kapitalisme dan bisa disukai oleh wanita," ungkap Yoo Ji Tae.

Pemeran Profesor itu juga menyatakan di season 2, karakternya akan menunjukan aksi yang lebih hebat lagi untuk dibuktikan kepada para penonton.

Disela-sela alur cerita yang menegangkan dengan aksi perampokan, terselip adegan melodrama antara Profesor dan Inspektur Seon Woo Jin yang diperankan oleh aktris Kim Yun Jin.

Pempimpin tim negosiasi krisis dari Badan Kepolisian Gyeonggi itu terlibat hubungan spesial dengan pemimpin perampokan tanpa disadarinya. Bahkan ada adegan ranjang yang dilakukan keduanya.

"Saya dulu mencerna sedikit adegan ranjang dalam drama. The Good Wife memiliki 20 juta penayangan di YouTube. Aku terkejut," ujar Yoo Ji Tae.

Ia menambahkan, telah lama berolahraga untuk membentuk otot di tubuhnya. Tetapi, ia tidak ingin terlihat seksi di film maupun pemotretan karena dirasa kurang cocok dengan image profesor yang sangat serius.

"Saya sudah lama membentuk tubuh, tetapi saya mengatakan kepada sutradara bahwa akan lebih baik untuk memakai pakaian di pemotretan. Jika saya terlihat sensual, saya tidak akan cocok dengan Profesor, dan sutradara juga berpikir bahwa Denver (Kim Ji Hoon) harus mengambil keseksian," kata Yoo Ji Tae.

Ketika ditanya berapa banyak penayangan yang ia harapkan dari adegan ranjang bersama Inspektur Seon Woo Jin, Yoo Ji Tae hanya bisa tersenyum.

"Bukankah itu sekitar 5 juta?" jawabnya sambil tertawa.

Selain itu, Yoo Ji Tae juga memuji akting Jeon Jong Seo yang memerankan karakter Tokyo. Baginya, Jeon Jong So memiliki banyak potensi dan akan memiliki banyak peluang untuk berperan dalam berbagai film maupun di drama.

Ia melanjutkan, di season 2 alasan perampokan akan terungkap disertai berbagai aksi yang jauh lebih mendebarkan.

"Di season 1, profesor membuat rencana tetapi tidak ada pembicaraan tentang alasannya. Pemirsa bertanya-tanya 'mengapa profesor mengumpulkan perampok?' itu akan membuatmu berpikir. Di season 2, rasa penasaranmu akan terjawab," ungkap Yoo Ji Tae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya