Marshanda Diduga Hilang Selama 2 Hari di Los Angeles

Marshanda Diduga Hilang
Marshanda Diduga Hilang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Marshanda diduga hilang saat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal itu diungkap salah satu sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. Selama di LA, Sheila sempat menemani Marshanda. Namun sudah dua hari ini, Marshanda menghilang.

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam storiesnya.

Menurut Sheila, kehilangan Marshanda ada pengaruh dengan bipolar. Sheila menyebut, sahabatnya tersebut sedang dalam tahap Gejala Manik atau Episode Manic.

"Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar). Mohon bantuannya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden," tulisnya lagi.

Marshanda

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Seperti diketahui, orang dengan gejala manik dapat kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri. Mereka bisa tidak tidur semalaman, atau bisa juga terlibat dalam perilaku berisiko yang membahayakan diri mereka sendiri.

Selain itu, mereka kerap menunjukan delusi atau mempercayai sesuatu yang tidak nyata. Maka Sheila meminta bantuan kepada mantan suami marshanda, Ben Kasyafani dan buah hatinya, Sienna.