Warganet Salfok Erika Kasih Nama Ini untuk Rachel Vennya di Hp-nya

Erika Carlina.
Sumber :
  • Instagram @eri.carl

VIVA – Naman Erika Carlina cukup sering terdengar di jagat maya karena menjadi sahabat dari para selebgram hingga artis. Belakangan ini dirinya cukup sering terlihat bersama dengan selebgram Rachel Vennya yang menurut pengakuannya sudah dikenalnya sejak tahun 2016 lalu. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Keduanya memang kerap memperlihatkan kedekatan mereka berdua melalui media sosial Instagram mereka masing-masing. Panggilan Erika Carlina kepada Rachel Vennya pun baru-baru ini menjadi sorotan warganet. 

Rachel Vennya diketahui baru saja pindah ke apartemen yang sama dengan sahabatnya Erika Carlina lantaran mengungsi dari rumahnya yang akan segera direnovasi. Sehingga ia mulai mengisi apartemennya itu dengan perabotan dan barang-barang hunian. 

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Erika memperlihatkan sebuah tangkapan layar yang berisikan isi chat-nya dengan ibu dari Xabiru dan Chava tersebut. Jadi, saat berada di apartemen tersebut, Rachel mengambil sebuah foto dan mengirimnya kepada Erika melalui aplikasi chat WhatsApp dengan menuliskan “Im here”

Erika pun membalas dengan selfie-nya yang terlihat pusing karena mereka malah menjadi tetangga. Hal itu dikarenakan keduanya diketahui sering bertemu saat rumahnya masih berjauhan. Sekarang bahkan mereka bertetangga sehingga kemungkinan akan semakin sering bertemu. 

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Nama kontak Rachel Vennya di WA Erika

Photo :
  • Tangkapan ayar

“Ni org @rachelvennya beneran pindah dan jadi tetangga gue sekarang gilak. Rumah jauh aja ketemu tiap hari apalagi ini atas bawah doang @GaNgertiLagi,” tulis Erika dalam unggahannya tersebut yang dikutip VIVA pada Senin 27 Juni 2022. 

Namun warganet ternyata banyak yang salah fokus pada sebutan nama yang diberikan Erika untuk Rachel. Dalam tangkapan layar isi chat tersebut, Erika menuliskan nama kontak sahabatnya itu dengan nama ‘Rachel SOPAN’.

Sontak hal itu membuat warganet salfok atas kelakuan Erika dengan sahabatnya itu dan langsung mengomentari repost Instagram Stories Rachel Vennya dari Erika. 

“Rachel SOPAN wkwkkw mba Errrrr,” tulis salah seorang warganet yang me-reply di Instagram Rachel.

Rachel pun menjawabnya melalui Instagram Stories yang diunggahnya lagi dan mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa mendapatkan sebutan itu dari teman-temannya hingga netizen. 

“Gapapa aku udh biasa roasting temen2 ak, ama netizen jg aku kuat,” balas Rachel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya