Selamat! Son Ye Jin Umumkan Hamil Anak Pertama

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA Showbiz –  Kabar bahagia datang dari rumah tangga pasangan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Melalui Instagram resminya, Son Ye Jin mengumumkan bahwa kini ia sedang mengandung anak pertamanya.

Oknum Polisi Calon Perwira Aniaya Istri yang Sedang Hamil, Dilaporkan ke Polda Sumut

"Bagaimana kabar kalian semua? Saya baik-baik saja. Hari ini saya ingin berbagi dengan Kalian beberapa berita yang sangat hati-hati dan bahagia," tulis Son Yejin di Instagram @yejinhand, Senin 27 Juni 2022.

Dalam unggahan tersebut, Son Ye Jin memperlihatkan foto tanaman dan bunga yang teelihat sangat cantik. Son Ye Jin mengungkapkan bahwa ia terkejut sekaligus gembira dengan kabar kehamilannya.

Inong Ayu, Istri Abimana Aryasatya Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

"Kehidupan baru telah datang kepada kita. Saya masih tercengang, tetapi saya menjalani hari demi hari merasakan perubahan dalam tubuh saya di tengah kekhawatiran dan kegembiraan," lanjutnya.

Istri Hyun Bin itu merasa bersyukur tetapi juga berhati-hati untuk memberitahu kepada orang-orang di sekitarnya tentang kabar bahagia ini.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

"Saya sangat bersyukur tetapi saya sangat berhati-hati sehingga saya belum bisa memberi tahu orang-orang di sekitar saya," kata Son Ye Jin.

"Kepada para penggemar dan orang-orang di sekitar kami yang akan menunggu berita ini seperti kami, kami sampaikan beritanya sebelum terlambat," tuturnya.

Son Ye Jin menambahkan bahwa ia akan menjaga dengan baik janin yang tengah dikandungnya itu dan berharap agar semua orang selalu dalam keadaan yang sehat.

"Kami akan melindungi kehidupan berharga yang telah datang kepada kami. Saya harap Anda semua tetap sehat dan menjaga hal-hal yang perlu Anda lindungi dalam hidup Anda," kata dia.

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin resmi menikah pada 31 Maret 2022 di Aston House di distrik Gwangjin, Seoul.

Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Photo :
  • Allkpop
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya