Sebelum Diduga Hilang, Marshanda Ungkap Hal Ini

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram.com/marshanda99

VIVA Showbiz – Salah satu sahabat, menyebut Marshanda sudah menghilang selama 2 hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelum bertolak ke negeri Paman Sam, Marshanda melakukan live streaming. Ia juga mengungkapkan hal tersebut saat live.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

"OK gue ke LA besok, hari ini pengen sama anak gue, nyokap gue," katanya tiba-tiba menitikkan air mata. 

Lalu Marshanda banyak berinteraksi dengan penontonnya. Salah satu dari mereka menanyakan soal penyakit. Seperti diketahui, Marshanda didiagnosis mengidap bipolar. Kemudian Marshanda mengatakan, tidak ada penyakit yang tidak bisa sembuh.

520 Warga Palestina Tewas, Terluka dan Hilang di Jalur Gaza dalam Waktu Seminggu

Marshanda Diduga Hilang

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Penyakit itu cara Allah yang buat kita masuk surga," ucap Marshanda lalu tertawa.

Gempa di Taiwan, 18 Orang Masih Hilang

"Gak ada penyakit yang gak bisa sembuh," ucapnya berulang kali seraya menitikkan air mata.

Marshanda melakukan live salama 47 menit. Ia sedang menunggu seseorang datang ke rumahnya. Kemudian tayangan itu dibagikan oleh dr. Sheila Salsabila B.MedSc, sahabat yang mengabarkan Marshanda hilang untuk pertama kali. Ia bertanya kepada warganet pesan apa yang didapat dari live tersebut.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

Salah satu warganet kemudian mendapati sesuatu. Ia merasa heran saat Marshanda mengatakan ingin melihat matahari terbenam dari lanhit.

"Caca mau live di langit. Langit maksudnya apa ya," kata netizen tersebut.

"Caca bilang mau Liat sunset Live di Langit
Jadi Caca dmn?
," balas Sheila.

Masih belum jelas alasan Marshanda mengatakan hal tersebut. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai hilangnya Marshanda sampai saat ini.

Sheila meminta bantuan semua pihak termasuk keluarga Marshanda, untuk mencari keberadaannya. Menurut Sheila, Marshanda saat ini sedang berada dalam Episode Manic. Orang dengan gejala manik dapat kehilangan kontrol akan diri mereka sendiri. Mereka bisa tidak tidur semalaman, atau bisa juga terlibat dalam perilaku berisiko yang membahayakan diri mereka sendiri.

Warganet juga ikut mendoakan agar Marshanda segera ditemukan. Selain itu, beberapa diantara mereka berkata ada yang beda dari diri Marshanda sejak beberapa hari yang  lalu.

Kok kelihatan lebih pucat Cha.. apa kondisi kesehatan kamu baik baik saja cha?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya