Ronaldinho Pulang, Ini Kata Raffi Ahmad

Rudi Salim, Ronaldinho dan Raffi Ahmad
Rudi Salim, Ronaldinho dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Pemain bola ternama dunia, Ronaldinho, akan pulang ke Brazil setelah beberapa hari berada di Indonesia. Ronaldinho pulang pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Sebelum pulang, pada Senin siang Ronaldinho terlebih dahulu berkunjung ke RANS Prestige Sportainment DJ, PIK 2, Jakarta Utara.

Ronaldinho diajak Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkunjung ke RANS Prestige Sportainment. Kedatangan Ronaldinho salah satunya bertujuan untuk melihat pusat olahraga milik Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Di sana, Ronaldinho juga menandatangani serta membuat cetak telapak tangannya sebagai simbol sudah menjadi bagian dari tim RANS Nusantara.

"Jadi hari ini kita kedatangan legenda sepakbola dunia di PIK 2. Waduh tanah PIK 2 kayaknya naik lagi nih. Akan ada bikin wax tangan Ronaldinho. Memperkenalkan area ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan cuma nasional tapi juga internasional," kata Rudy Salim di RANS Prestige Sportainment, PIK 2.

Dalam kesempatan yang sama, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Ronaldinho karena telah berkenan berkunjung ke Indonesia. Dengan kedatangan Ronaldinho, Raffi berharap, Rans Prestice Sportstainment dapat memberi kontribusi yang baik untuk dunia olahraga, lifestyle, dan entertainment Indonesia.

Ronaldinho bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim

Ronaldinho bersama Raffi Ahmad dan Rudy Salim

Photo :
  • Instagram Rans

"Terima kasih semuanya sudah datang My Brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudahan-mudahan Rans Prestice Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk sport, lifestyle dan entertainment. Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepakbola di sini di Indonesia," ujar Raffi Ahmad. 

"Terima kasih dan terima kasih buat Ronaldinho my legend my every pokoknya everlasting. Thank you," sambung suami Nagita Slavina itu.