Sebelum Hilang, Ben Kasyafani Akui Khawatir Lihat Sikap Marshanda

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.
Sumber :
  • Instagram @nesyanabila

VIVA Showbiz – Kabar Marshanda yang hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, turut disorot oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani. Diakui presenter 38 tahun itu, ada rasa gundah dan khawatir saat memantau kondisi Marshanda yang tiba di Los Angeles.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Sebenernya sih aku, mungkin temen-temen yang memang fansnya, mungkin sedikit ada, jujur ada kekhawatiran, tapi aku mantaunya cuma dari sosmed," ujar Ben Kasyafani, pada awak media secara virtual, Senin 27 Juni 2022.

Dilanjutkan mantan VJ MTV itu, pandangannya terhadap kondisi Caca, sapaan Marshanda, terlihat jelas dari unggahan terakhir di media sosial. Sebab, tutur kata dan sikap Caca terlihat berbeda dan terbilang kurang wajar.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Potret sebelum Marshanda hilang di LA

Photo :
  • Tangkapan layar

"Kalau temen-temen perhatiin juga, ada beberapa waktu terakhir Caca posting, ada beberapa hal yang bikin kita bertanya, apa kondisinya baik-baik saja dari cara dia bicara, dari apa yang disampaikan. Kondisi terakhir yang aku lihat sampai di LA, itu jujur sudah membuat khawatir," jelas Ben Kasyafani lagi.

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Kendati begitu, Ben tak mau terlalu protektif dan merasa cukup berkomunikasi sewajarnya pada Marshanda. Terlebih, Ben sendiri merasa komunikasi dengan Marshanda terakhir kalinya memang tak begitu lancar sehingga ia memilih memantau lewat adik kandung Caca.

"Aku biasanya cek kondisi lewat adiknya. Karena aku beberapa kali coba telfon, nggak diangkat. Terakhir kali komunikasi nggak begitu lancar. Nggak reply (tidak balas pesan)," pungkasnya.

Diketahui, Marshanda yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, dikabarkan telah hilang kontak. Diungkap oleh salah satu sahabatnya, Sheila Salsabila, sudah beberapa hari ibu satu anak itu tanpa kabar dan diduga terkait dengan penyakit bipolar yang diidapnya.

Marshanda

Photo :
  • IG @marshanda99

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam storiesnya.

Menurut Sheila, kehilangan Marshanda diduga kuat terkait dengan bipolar. Sheila menyebut, sahabatnya tersebut kemungkinan sedang dalam tahap Gejala Manik atau Episode Manic.

Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar). Mohon bantuannya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya