Ramai Kabar Marshanda Ditemukan, Ben Kasyafani: Cuma Bisa Doa

Ben Kasyafani.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA Showbiz – Marshanda yang diduga hilang di Los Angeles, Amerika Serikat selama dua hari, ramai diberitakan telah ditemukan. Menurut mantan suaminya, Ben Kasyafani, kabar tersebut sudah menyebar di keluarga besarnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Aku komunikasi lewat adeknya, (kabarnya) Caca ditemukan di salah satu portal katanya udah ditemukan. (Kabarnya) Di-share sama keluarga ku," ungkap presenter 38 tahun itu, kepada awak media, Senin 27 Juni 2022.

Suami Nesyana Ayu Nabila itu mengaku bahwa kabar Marshanda yang hilang mengejutkan banyak pihak. Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait kabar penemuan Marshanda, Ben berharap agar kondisinya bisa pulih sesegera mungkin.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Sangat berharap semoga tidak ada apa-apa, saya cuma bisa doa aja sih. Maksudnya selalu doain buat Caca semoga baik-baik aja," ungkapnya lagi.

Potret sebelum Marshanda hilang di LA

Photo :
  • Tangkapan layar
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Lantaran kabar kehilangan Marshanda di negeri Paman Sam, jarak yang jauh membuat Ben Kasyafani merasa tak bisa berbuat apapun selain berdoa. Ben sendiri menuturkan bahwa ia belum bertemu lagi dengan sahabat Marshanda, Sheila Salsabila. Namun diakuinya, Marshanda dan Sheila memang sahabat sangat dekat.

"Sheila itu aku ketemu dua tahun terakhr pada saat aku udah nggak sama Caca. Aku suka ketemu karena dia emang temen dekatnya Caca pada saat anter Sienna ketemu Caca," beber Ben.

Lebih dalam, Ben hanya berharap ada titik terang terkait kabar terbaru Marshanda. Terlebih dari pengamatannya pada Marshanda, kondisinya sudah terlihat jauh lebih baik.

"Setahuku lima tahun terakhir kondisinya baik-baik aja, mungkin ini yang paling baru ya, aku lihat sempet lega ke sini-sini lebih baik. Udah syuting, ya makanya aku cukup percaya tapi aku nggak tanya-tanya lebih jauh," pungkasnya.

Marshanda dan Sienna Ameerah

Photo :
  • instagram/marshanda99

Diketahui, Marshanda yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, dikabarkan telah hilang kontak. Diungkap oleh salah satu sahabatnya, Sheila Salsabila, sudah beberapa hari ibu satu anak itu tidak ada kabar dan diduga menghilang karena penyakit bipolar yang diidapnya.

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam Stories-nya.

Menurut Sheila, kehilangan Marshanda diduga kuat terkait dengan bipolar. Sheila menyebut, sahabatnya itu kemungkinan sedang dalam tahap Gejala Manik atau Episode Manic.

“Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar). Mohon bantuannya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden," tulis Sheila lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya