Diduga Unggah Video saat Hilang, Marshanda: Goodbye Anakku

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99.

VIVA Showbiz Marshanda tengah menjadi sorotan usai dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, diduga terkait bipolar yang diidapnya. Terkini, netizen menyoroti unggahan terakhir Marshanda saat hilang yang seolah menjadi 'pamit' untuk selamanya pada sang anak, Sienna.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Dalam video singkat di akun TikTok Marshanda, nampak artis keturunan Minangkabau, Sumatera Barat itu sedang berada di sebuah salon kecantikan. Nampak beberapa orang, yang sepertinya seorang stylist, berdiri di belakangnya sambil mewarnai rambut Marshanda.

Caca, sapaannya, juga sembari melihat kamera dan meminum air di botol. Ekspresi wajahnya berbeda lantaran menunjukkan sorotan mata muram dan tak bersahabat seolah menanggung banyak beban.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Goodbye forever anak-anakku," tulis Marshanda, dikutip VIVA, Senin 27 Juni 2022. 

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Lagu Goodbye milik Air Supply pun mengalun begitu memilukan di latar belakang video singkat tersebut. Tak heran, warganet begitu menyoroti unggahan Marshanda tersebut di tengah kabar hilangnya artis 32 tahun itu.

"FYP pas orangnya hilang," tulis salah satu netizen.

"Serius hilang di amerika?" tanya yang lain.

"17 menit lalu ada berita kak Marshanda hilang. Bener gak sih?" tanya warganet.

Marshanda

Photo :
  • Tangkapan layar

Diketahui, Marshanda yang sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, dikabarkan telah hilang kontak. Diungkap oleh salah satu sahabatnya, Sheila Salsabila, sudah beberapa hari ibu satu anak itu tanpa kabar dan diduga terkait dengan penyakit bipolar yang diidap Marshanda.

"Dicari DAY 2: @marshanda99," tulis Sheila dalam Stories-nya.

Menurut Sheila, kehilangan Marshanda diduga kuat terkait dengan bipolar. Sheila menyebut, sahabatnya itu kemungkinan sedang dalam tahap Gejala Manik atau Episode Manic.

“Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar). Mohon bantuannya Pak @jokowi Kemarin dia sebut sebut mama Bapak dan @joebiden," tulisnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya