6 Penyanyi Dangdut Sering Dikira Islam, Padahal Menganut Kristen

Thomas Djorghi
Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Agama merupakan urusan pribadi setiap orang, tapi masyarakat umumnya penasaran tentang agama yang diyakini oleh publik figur, terlebih untuk penyanyi dangdut. Islam merupakan agama mayoritas di Indonesia, maka tidak heran apabila penyanyi dangdut yang dikira sebagai artis penganut agama Islam. Padahal, banyak juga penyanyi dangdut Indonesia yang menganut agama Kristen atau Katolik. 

Warganet memang sering mencari tahu tentang profil dan agama dari para penyanyi dangdut itu yang menjadi idolanya. Bahkan, banyak juga para penggemar yang akhirnya terkecoh dengan agama yang dianut idola lantaran menganut agama tertentu. Tidak jarang agama seorang publik figur menjadi sebuah patokan untuk seseorang mengidolakannya atau tidak.

Nah, berikut ini akan dijabarkan tentang penyanyi dangdut yang beragama Kristen, tapi sering dikira menganut Islam. 

1. Thomas Djorghi

Thomas Djorghi

Thomas Djorghi

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Thomas Djorghi merupakan salah seorang artis yang multitalenta. Ia pernah menjajal peruntungannya di dunia model, akting, sampai dunia tarik suara. Thomas Djorghi juga pernah merilis album dengan genre pop, tapi pada akhirnya ia sukses melalui genre musik dangdut.

Pria tampan yang masih betah melajang ini sebetulnya menganut agama Katolik. Walaupun sang kayak, Sultan Djorghi, menganut agama Islam, ia tidak lantas sama dengan sang kakak. Keluarga mereka juga tetap harmonis dan kompak dengan perbedaan itu.