DJ Joice ChallistaDitangkap Saat Asik Hisap Sabu Bersama 3 Teman

Joice Challista
Sumber :
  • IG @about.joice

VIVA Showbiz – DJ Joice Challista yang juga mantan model majalah dewasa tertangkap polisi saat konsumsi sabu bersama tiga rekannya. Wanita yang memiliki nama asli Anisa Choerunnisa itu ditangkap di dalam kamar kos Kosan kawasan Kemang Jakrta Selatan, Senin 27 Juni 2022.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Billy Gustiano Barman mengatakan, dari penangkapan tersebut pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti berupa sabu, Tramadol, dan Alprazolam.

"Ditangkap saat nyabu. Barang bukti ada satu bungkus narkotika jenis sabu, Tramadol, dan Alprazolam," ujar Billy saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2022.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

DJ Joice Challista.

Photo :
  • Instagram @about.joice

Billy mengatakan, barang bukti narkotika tersebut sempat disembunyikan DJ Joice Challista beserta tiga rekannya di kamar indekosnya. Polisi kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti tersebut.

Terungkap Home Industry Sabu di Pasuruan Jatim Sudah Beroperasi 4 Bulan

"Obat jenis psikotropika yang disimpan di kamar kos," ujarnya.

Billy mengatakan, ketiga temannya itu terdiri atas satu orang laki-laki inisial IS (26) dan dua perempuan inisial FA (31) dan N (26). Keempatnya ditangkap di tempat indekos bersama dengan DJ Joice, di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan.

DJ Joice

Photo :
  • Instagram DJ Joice

"Para pelaku ditemukan di TKP sedang akan menyalahgunakan narkotika jenis sabu," ujarnya.

Hingga kini DJ Joice dan tiga rekannya masih ditahan dan melanjutkan proses pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan. DJ Joice dan tiga rekannya itu dikenakan dugaan pasal 127 UU no 35 th 2009 tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya