Disebut Hilang dan Sudah Ditemukan, Keluarga: Marshanda Manusia Biasa

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Marshanda yang sempat jadi buah bibir usai dikabarkan hilang, kini disebut sudah 'ditemukan' oleh pihak keluarga. Menurut pihak keluarga, sejak awal Marshanda berniat ke Amerika Serikat adalah sebagai bentuk pengobatan semata pada penyakit bipolar yang diidapnya.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

"Tujuan awal kak Marshanda ke USA adalah mau healing treat. Pernah liat Youtube kak Caca pas dia sharing mau ke USA, mau healing treat, karena ada kondisi bipolar dan ingin cari cara lebih sehat, kurangi obat-obatan, dengan healing treat ini," jelas Adik Kandung Marshanda, Alyssa Ramadhani, dalam temu media virtual, Selasa 28 Juni 2022.

Dijelaskan Alyssa lebih lanjut, saat ini sang kakak pun ingin menjalani pengobatan agar kondisi kesehatan mentalnya lebih baik. Bahkan, pihak keluarga sendiri sebenarnya tahu kabar hilangnya Marshanda melalui media sosial dan sebenarnya masih tetap berkomunikasi.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

"Sama seperti saat ini, tujuan ke sana melakukan healing tersebut. Kemarin tahu berita itu pun yaitu lihat dari medsos. Kalau dinyatakan hilang berdasarkan hukum apabila tidak ditemukan lebih dari 24 jam. Selama di USA, kita tidak pernah tidak komunikasi lebih dari 24 jam," tegas Alyssa.

Marshanda dan sang adik, Allysa.

Photo :
  • Instagram @dollyssa.
Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Menurutnya, sangat wajar ketika Marshanda tak memberi kabar di momen-momen tertentu. Alyssa berkilah, semua individu tetap butuh waktu sendiri menjalani privasinya agar kesehatan mentalnya stabil. Hal serupa pun dijalani Caca, yang saat-saat tertentu tak berkomunikasi, namun tetap memberi kabar dalam kurun 24 jam.

"Ada waktu kak Caca tidak balas, adalah bentuk privasi karena memang proses healing butuh space dan support dari semua circle terdekat kak Caca. Kak Caca hanya manusia biasa. Ada waktu-waktu butuh menyendiri, refleksi diri, ada waktu butuh space, support dan kasih sayang. Itu yang kita berikan pada kaka Caca bagaimanapun kondisinya," jelasnya.

Lebih dalam, Alyssa kembali menegaskan bahwa kabar yang mencuat bukanlah fakta dan hanya opini dari pihak tertentu. Marshanda sendiri saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan sedang menjalani pengobatan didampingi tim medis profesional.

"Konfirmasi kak Caca hilang itu tidak ada karena kita, pikiran kita, (marshanda) tidak hilang. Memang komunikasi sewajarnya beri kabar aja. Kayak keluarga lagi di sana, lagi apa, tidak ada konfirmasi dia hilang. Nggak ada seperti itu," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya