Marshanda Jalani Pengobatan di LA, Sang Ibu Minta Privasi

Marshanda.
Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Kabar Marshanda yang hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, sempat menghebohkan jagat maya. Kendati begitu, pihak keluarga menepis kabar tersebut dan sang ibu meminta untuk memberi privasi pada putri sulungnya itu.

Ibu kandung Marshanda, Yanti Soyfan, memberi konfirmasi bahwa putrinya sama sekali tak menghilang. Marshanda sendiri saat ke Amerika Serikat bertujuan untuk pengobatan terkait bipolar yang diidapnya.

"Marshanda memang tidak hilang," jelas Yanti Sofyan, kepada awak media, Selasa 28 Juni 2022.

Yanti melanjutkan bahwa pihak keluarga sangat bersyukur atas perhatian media dan netizen atas kabar kehilangan artis 32 tahun itu. Banyak pesan yang disampaikan dari berbagai pihak padanya dan merasa dukungan moral itu akan sangat membantu kesehatan mental Marshanda.

Marshanda dan keluarga

Marshanda dan keluarga

Photo :
  • instagram/marshanda99

"Marshanda itu orang yang sangat pintar. Melihat berita, saya percaya Marshanda didukung oleh teman-teman yang beri support moral, semoga Allah membalas," ujarnya.

Yanti juga mengucapkan rasa terima kasih atas berbagai informasi yang diterima terkait putri sulungnya itu. Tak terkecuali, Yanti bersyukur hadirnya pihak KJRI Los Angeles dan KBRI yang membantu pihak keluarga menyelaraskan informasi tepat. Yanti berharap, dengan klarifikasi ini maka Marshanda dapat menjalani pengobatan dengan lebih tenang.