Polisi Kejar Pemasok Sabu ke DJ Joice Challista

DJ Joice Challista.
DJ Joice Challista.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Showbiz – Polres Metro Jakarta Selatan, menangkap mantan model majalah dewasa yang kini berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ), dengan nama Joice Challista terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan psikotropika. 

Wakasat Narkoba Polres Jaksel AKP Billy Gustiano Barman mengatakan dalam kasus ini pihaknya juga mengejar pelaku yang memasok sabu tersebut ke DJ Joice.

"Pastinya, kita akan tindak lanjuti hingga ke pemasok tersebut," ujar Billy sat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 28 Juni 2022. 

Diketahui berdasarkan data polisi, DJ Joice ternyata miliki nama asli Anisa Choerunnisa. DJ Joice tertangkap saat sedang asyik mengonsumsi sabu di dalam kamar kos-kosan yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, bersama dengan tiga orang rekannya yang masing-masing berinisial IS (26) serta 2 perempuan berinisial FA (31) dan N (26).

Joice Challista

Joice Challista

Photo :
  • IG @about.joice

Usai ditangkap polisi dan dilakukan pemeriksaan, DJ Joice dan tiga rekannya tersebut mengaku mendapatkan sabu dengan dibelinya dari seorang pengecer di kawasan Jakarta Timur. 

"Dia beli di Jaktim," ujarnya.