Jaga Buah Hati, Siti Badriah & Suami Pasang CCTV di Setiap Sudut Rumah

Siti Badriah, suami dan buah hati.
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh.

VIVA Showbiz – Pedangdut Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, saat ini sedang menikmati masa-masa menjadi orangtua baru. Beberapa bulan lalu, tepatnya pada Jumat, 18 Maret 2022, wanita yang akrab disapa Sibad itu melahirkan anak pertamanya.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Krisjiana di Instagram pribadi. Sibad melahirkan buah hati pertamanya itu di salah satu rumah sakit yang ada di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Nama anak pertama Krisjiana dan Sibad adalah Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Saat ini, Xarena sudah berusia tiga bulan. Sebagai ayah baru, Krisjiana mengaku selalu rindu anak setiap kali pergi bekerja. Maka dari itu, untuk mengobati rasa rindunya, Krisjiana kerap melakukan video call.

Baim Wong Ungkap Hal yang Paling Dirindukan Saat Bulan Ramadhan

“Banget (capat kangen), pasti video call. Terus kalau keluar sebentar aja pasti langsung kangen ‘anak aku lagi ngapain’,” kata Krisjiana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 28 Juni 2022.

Siti Badriah

Photo :
  • Instagram
Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

Tidak main-main, untuk memberi perlindungan maksimal kepada sang buah hati, Sibad dan Krisjiana memasang CCTV di seluruh sudut rumahnya.

“Dan aku masang CCTV di seluruh sudut rumah, benar-benar dipasang di seluruh sudut rumah karena saking takutnya kenapa-kenapa. Sekarang kan banyak kasus kan. Jadi, kita meminimalisir itu dengan kasih CCTV,” ujarnya.

Krisjiana merasa, perjuangan dirinya dan Sibad untuk memperoleh keturunan tidaklah mudah. Maka dari itu, ia akan memberi perlindungan terbaik untuk sang buah hati, Xarena.

“Ya harus dong (protektif), dapat anak kan bukan sesuatu yang mudah. Dua tahun nunggu buat dapat buah hati. Jadi kita semaksimal mungkin kita usahain yang terbaik buat anak,” pungkas Krisjiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya