Naysilla Mirdad Tulis Pesan Hangat Buat Marshanda Meski Di-Unfolllow

Naysilla Mirdad.
Sumber :
  • Instagram @naymirdad

VIVA Showbiz– Baru-baru ini dunia jagat maya dihebohkan dengan kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut tentu tak hanya menjadi sorotan penggemar Caca sapaan akrab dari Marshanda, tapi juga teman-teman artis Tanah Air lainnya, termasuk Naysilla Mirdad

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Seperti yang diketahui, Naysilla Mirdad sendiri menjadi salah satu artis yang di unfollow massal oleh Caca. Meskipun di-unfollow oleh Caca di Instagramnya, namun sebagai seorang teman Naysilla Mirdad tetap berhubungan baik dengannya. Bahkan baru-baru ini dirinya juga membuat sebuah pesan hangat untuk Marshanda yang sempat dikabarkan hilang. 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Naysilla Mirdad mengatakan bahwa Marshanda adalah orang yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam hidupnya. Dirinya juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Marshanda saat di hari ulang tahunnya. 

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

“Aku kirim banyak cinta untuk orang ini (Marshanda) yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara yang mungkin. Note : slide ke 2 waktu itu caca bilang “I want to sing for you on your birthday” terus dia nyanyi deh buat aku. Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu,” tulis keterangan di unggahan Instagram @naymirdad yang dikutip VIVA pada Rabu, 29 Juni 2022. 

Tak hanya itu, Naysilla juga membantu menyebarkan informasi yang valid tentang kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles. Hal itu dilakukannya dengan mengunggah ulang pernyataan resmi dari pihak keluarga yakni adik dari Marshanda, Alyssa. 

Mainkan Akad Nikah Buat Konten, Marshanda Dihujat Netizen: Acara Sakral Buat Mainan Kacau!

Seperti yang diketahui bahwa pihak keluarga Marshanda sendiri telah melakukan klarifikasi atas pemberitaan hilangnya Marshanda melalui Alyssa sang adik. Dalam pernyataan resminya itu, pihak keluarga mengklarifikasi bahwa Marshanda berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak menghilang. 

Marshanda sendiri dikabarkan menghilang di Los Angeles oleh sahabatnya Sheila pada Senin, 27 Juni 2022 kemarin. Beri tersebut kemudian membuat jagat maya heboh karena dikabarkan Caca telah menghilang selama dua hari. 

Namun kini berita tersebut sudah terverifikasi dan sudah jelas bahwasanya sang artis tidak menghilang dan masih baik-baik saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya