Raffi Undang Ronaldinho, Yusuf Mansur: Kita Beli Real Madrid

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Pekan lalu, Raffi Ahmad mengundang salah satu legenda sepak bola asal Brazil, Ronaldinho. Raffi mengundang Ronaldinho dalam rangka peluncuran jersey baru The Phoenix (julukan RANS Nusantara FC) pada Jumat 24 Juni 2022 lalu. 

Suami dari Nagita Slavina itu berharap dengan kehadiran Ronaldinho ke Indonesia bisa menggairahkan sepak bola Tanah Air, agar lebih bisa berkembang. Pasca Raffi Ahmad mengundang Ronaldinho ke Indonesia akhir pekan lalu, video lawas Ustaz Yusuf Mansur yang ingin membeli klub sepak bola Real Madrid kembali menjadi sorotan.

"Ke depan seluruh gedung di kawasan Sudirman punya kita, gila loh. Kemudian kita berangkat ke Spanyol kita beli Real Madrid," kata ustaz Yusuf Mansur dalam potongan video yang diunggah akun @humorspecial.

Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur

Photo :
  • IG @yusufmansurnew

Tidak hanya itu saja, ayah dari Wirda Mansur ini juga mengungkap akan mengganti nama klub sepak bola raksasa Spanyol itu.

"Terus kita ganti nama jadi Real Masjid," lanjut ustaz Yusuf Mansur.

Terkait dengan keinginannya untuk membeli klub bola Real Madrid yang dinilai mustahil itu kemudian ditepis beliau. Ustaz Yusuf Mansur menyebut tidak ada yang mustahil di dunia ini.