Krisjiana Baharudin Kalahkan 7 Aktor untuk Peran Ipung

Krisjiana Baharudin
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus suami dari pedangdut Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, menampilkan kemampuan aktingnya dalam sebuah series berjudul Suka Duka Berduka. Dalam series garapan sutradara Andri Cung dan Nia Dinata itu, Krisjiana berperan sebagai Ipung.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Krisjiana mengungkapkan bahwa aktor yang memerankan Ipung jadi terakhir yang ditemukan dibanding aktor dan aktris yang memerankan karakter lain. Sebelum Krisjiana terpilih, sudah ada tujuh aktor yang gagal dalam casting.

“Yang saya tahu baru satu minggu yang lalu Teh Nia bilang karakter Ipung itu karakter terakhir yang ditemukan sudah ada tujuh aktor yang gagal di-casting oleh Teh Nia,” kata Krisjiana, Selasa, 28 Juni 2022.

Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Krisjiana adalah aktor terakhir yang ikut casting. Ayah satu anak itu merasa sangat bersyukur karena berhasil mengalahkan aktor lain dan terpilih untuk memerankan karakter Ipung.

Krisjiana dan Siti Badriah

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi
Mengidolakan Kevin Julio, Tissa Biani Senang Bisa Adu Akting di Serial Keluarga Hitung-Hitungan

“Terakhir aku dan dua hari kemudian aku langsung reading, Alhamdulillah akulah pemenangnya,” kata Krisjiana.

Series Suka Duka Berduka disutradarai oleh Andri Cung dan Nia Dinata, yang juga menulis bersama Agasyah Karim dan Khalid Kashogi. Bercerita tentang kehidupan keluarga Afan yang merupakan keluarga terpandang di Ibu Kota. Rauf Afan, 77 tahun, ditemukan oleh istri mudanya Lilis (Atiqah Hasiholan), telah meninggal dunia karena serangan jantung, setelah berturut-turut menyantap sate kambing, durian dan bir dingin. 

Untuk menghormati mendiang almarhum, pengajian pun dilakukan secara rutin pada hari ketiga, hari ketujuh dan hari ke-40. Di sinilah berbagai cerita dan emosi bermunculan. Satu persatu anak cucu dan saudara Rauf Afan, yaitu Mitha (Ersa Mayori), Ella (Luna Maya), Rasyid (Oka Antara), Paul (Tora Sudiro), Naumi (Jihane Almira), Ipung (Krisjiana Baharudin), Vano (Samudra Taylor), Indri (Ayushita) dan NJT (Jajang C Noer) silih berganti memberi rentetan kejutan yang kental komedi. 

Diawali dengan perselisihan mengenai warisan, Ipung yang tak henti membuat ulah, NJT hadir dengan ribuan kisah masa lalu yang fantastis, Rasyid yang penuh misteri hingga Paul yang ingin menjadi Gubernur Jakarta. Berbagai kon?ik pun terjadi berujung pada serangkaian peristiwa yang mendebarkan, mengharukan, menghasilkan tangis paling keras namun juga mengundang tawa yang paling lepas. Gambaran sebuah keluarga yang dapat menemukan esensi Suka dan Duka dalam Berduka.

Series Suka Duka Berduka akan tayang perdana pada tanggal 7 Juli di Vidio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya