Demi Bertahan Hidup, Selingkuhan Jackie Chan Jalani 8 Pekerjaan

Jackie Chan dan Elaine Ng
Sumber :
  • 8days

VIVA Showbiz – Sosok Elaine Ng, mantan ratu kecantikan Asia di tahun 1990 kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial, Weibo. Elaine Ng sempat jadi perbincangan lantaran mengaku jadi selingkuhan aktor kenamaan Jackie Chan pada tahun 1999.

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Dari hasil perselingkuhannya itu, Elaine Ng mengaku memiliki seorang putri bernama Etta yang kini berusia 22 tahun. Kini, Elaine Ng kembali mengungkap perjuangannya untuk bisa bertahan hidup.

Melansir laman 8days, saat dirinya menjadi selingkuhan Jackie Chan, Elaine Ng sempat mendapat uang tunjangan sebesar 40 juta dolar Hong Kong atau setara Rp75,6 miliar serta tunjangan bulanan sebesar 100 ribu dolar Hong Kong atau setara Rp189 juta.

Gempar, Pemain Bintang Premier League Ketahuan Selingkuh dengan Wanita Lebih Tua

cidera jackie chan

Photo :
  • U-Report

Namun pada 2017, setelah perseteruan publik dengan putrinya, mantan aktris berusia 49 tahun itu menyatakan Jackie tidak pernah memberi mereka dukungan finansial dalam bentuk apa pun. Dan sepertinya Elaine masih belum selesai membantah rumor dia menerima uang dari Jackie.

Gara-gara Chat Mesum, Pria di Medan Tusuk Selingkuhan Istri hingga Tewas

Pada 22 Juni, Elaine bahkan memberikan rincian kepada netizen tentang apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah hanya untuk membuktikan darimana sumber pendapatnya. Menurutnya, dia kini harus mengerjakan delapan pekerjaan hanya untuk bertahan hidup.

"Pekerjaan saya adalah aktris, pembawa acara, renovasi, desain, asuransi dan konsultan keuangan, agen real estat dan ibu rumah tangga," tulisnya.

Dia melanjutkan, telah mengerjakan pekerjaan ini selama hampir 20 tahun lamanya.

"Minggu lalu saya berada di lokasi konstruksi melakukan beberapa pekerjaan renovasi. Minggu ini saya belajar dan memperbaiki diri. Bahkan dengan lisensi (agen asuransi), saya masih harus pergi untuk pelajaran," tulis Elaine, yang dilaporkan mendapatkan lisensi agen asuransinya bulan lalu.

Jackie Chan.

Photo :
  • Instagram/jackiechan

Pada tahun 2020, Elaine membagikan postingan di media sosial yang menyatakan bahwa salah seorang reporter berita hiburan terkenal mengklaim bahwa Jackie Chan pernah menghukum Elaine Ng karena menjadi bajingan showbiz, dan Jackie menghabiskan US$40 juta untuk merawat Etta.

Sebagai tanggapan, Elaine mengeluh bahwa ada banyak jenis orang di dunia ini, berapa pun US$20 juta, US$30 juta, US$40 juta, selama itu membuat kalian bahagia.

"Mampu membuat orang lain bahagia juga merupakan berkah," tulisnya.

Bulan lalu, Elaine juga menggunakan Weibo untuk mengeluh tentang Jackie yang terus-menerus menggunakan dia dan putrinya untuk publisitas. Meskipun dia tidak secara eksplisit mengungkap nama Jackie Chan.

"Saya berharap ketika seorang superstar tertentu memiliki acara promosi di masa depan, dia tidak akan lagi mencoba merendahkan saya dan anak saya untuk mempromosikan dirinya sendiri. Itu benar-benar merugikan saya dan anak," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya