Sosok Monna Frans, Aspri Cantik Hotman Paris yang Mualaf

Monna Frans
Sumber :
  • instagram.com/monnafrans

VIVA Showbiz – Pengacara kondang Hotman Paris terkenal memiliki asisten yang banyak dengan paras yang cantik. Nah, kali ini, salah satu asisten Hotman Paris bernama Monna Frans tengah disorot. Monna Frans adalah asisten pribadi atau aspri nomor dua Hotman Paris. Ia juga sering terlihat di layar kaca, dalam acara televisi Hotman bersama Melaney Ricardo dan Celine Evangelista sebagai co-host.

Mahalini akan Jadi Mualaf? Tempat Pernikahan dengan Rizky Febian Terungkap

Nama Monna Frans menjadi perbincangan lantaran ia membagikan kabar bahwa dirinya kini seorang mualaf atau baru memeluk agama Islam.  Ia menyatakan telah menjadi mualaf sejak 3 Mei 2022. 

Monna Frans

Photo :
  • instagram.com/@monnafrans
Jelang Akad Nikah, Mahalini Bakal Jalani Prosesi Mualaf dan Pengajian

Monna mempercayakan Gus Miftah, yang juga membimbing Deddy Corbuzier, untuk membantu dan membimbingnya saat akan membaca dua kalimat syahadat. Ia membagikan momen saat ia menjadi mualaf pada akun Instagramnya @monnafrans.

Ia bercerita mengenai awal mula ia ingin memeluk agama Islam, sejak bulan Mei 2021 lalu. Bahkan, pada  puasa 2022 ini, Monna Frans telah ikut puasa secara penuh. "Alasan utama saya masuk islam : Bener bener merasakan perubahan signifikan yang lebih positive dan ketenangan pada saat menyelam lebih dalam lagi di agama Islam" ungkap Mona, 24 Juni 2022 lalu melalui Instagramnya. 

Terpopuler: Kesaksian Mengejutkan Kematian Satpam, Manajer Resto Hotman Paris Bawa Kabur Uang

Monna Frans

Photo :
  • instagram.com/monnafrans

Momen mengharukan itu disaksikan oleh dua saksi, yang salah satunya adalah Ketua Kelompok Kerja Industri Kreatif KEIN, Ipang Wahid atau biasa dipanggil Gus Ipang. Monna juga berterima kasih kepada Gus Miftah selaku pembimbingnya, yang menyempatkan diri untuk membimbing Monna sebelum ia pergi ke luar kota. 

Monna Frans juga beharap bahwa ini adalah awal untuk dia menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Semoga pahala berlimpah untuk kita semua dan ak bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi... Amin.." tutup Monna.

Monna Frans

Photo :
  • instagram.com/@monnafrans
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya