5 Artis Indonesia yang Punya Kebiasaan Aneh dan Menjijikan

Marcell Siahaan, Rizky Febian, Yura Yunita dan Isyana
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Seperti yang kita ketahui, kebanyakan artis selalu dapat menampilkan yang terbaik ketika berada di depan kamera, tidak hanya itu feed Instagram juga dipenuhi dengan foto-foto yang cantik dan glamor.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Namun di balik itu semua, mereka juga manusia biasa sama seperti kebanyakan orang yang memiliki kebiasaan tersembunyi yang berusaha kita tutupi agar orang lain tidak mengetahuinya.

Ya, namanya manusia pasti ada saja kebiasaan-kebiasaan aneh yang tidak diketahui orang lain kecuali dirinya sendiri.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Nah, artis-artis Indonesia yang ada pada daftar ini memiliki kebiasaan jarang mandi hingga hobi ngupil, penasaran siapa saja? Berikut VIVA telah merangkum dari berbagai sumber 5 artis Indonesia yang punya kebiasaan aneh dan sedikit menjijikan

1. Dian Sastro

Rusia: ISIS Biasanya Menyerang AS, Jadi Serangan di Moskow Adalah Hal yang Aneh

Dian Sastrowardoyo.

Photo :
  • Instagram @therealdisastr

Kamu mungkin mengenal artis cantik ini ketika menyaksikan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Namun dibalik perannya yang berhasil mencuri perhatian pria dengan kecantikannya, Dian Sastro memiliki kebiasaan jorok yang tidak diketahui banyak orang. Hal tersebut pernah ia ungkapkan pada satu acara di stasiun TV.

Dian mengaku suka memakan upilnya sendiri ketika ia masih kecil, bahkan akibat perilaku joroknya itu ia sering sekali dimarahi oleh ibunya.

2. Anya Geraldine

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine

Wah, kalau ini pasti banyak yang menganggapnya sebagai pelakor ya. Sejak membintangi film Layangan Putus namanya kian santer terdengar, ditambah parasnya yang cantik sosok Anya semakin mudah dikenali masyarakat Indonesia.

Namun Anya pernah membuat pengakuan mengejutkan tentang kebiasaannya ketika sendiri, selebgram ini mengaku jarang mandi, bahkan dalam satu minggu Anya mengaku pernah hanya mandi sekali saja, ia baru akan benar-benar mandi jika badannya sudah lengket.

Selain itu, anya juga punya kebiasaan lain yang tidak kalah aneh untuk orang seusianya, ia senang minum susu menggunakan dot bayi.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Artis cantik yang perna bermain dalam film Danur ini juga memiliki kebiasaan yang tidak diketahui banyak orang loh. Prilly mengaku memiliki hobi mencium ketiak yang telah ia lakukan sejak lama.

Tapi tidak sembarang ketiak ya, Prilly hanya mau mencium bau ketiak yang memiliki aroma wangi dan segar.

4. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

Photo :
  • IG @isyanasarasvati

Wah apa kamu yakin wanita cantik ini memiliki kebiasaan aneh dan jorok?, terbukti Isyana Sarasvati ternyata juga memiliki kebiasaan agar dirinya dapat tertidur lelap.

Tidak seperti kebanyakan orang pada umumnya yang tidur mematikan lampu, Isyana malah harus tertidur dengan lampu menyala.

Tidak hanya itu, untuk menemani tidurnya ia bahkan harus menyalakan TV yang menayangkan film kartun untuk menemani tidurnya.

5. Luna Maya

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya

Label bintang papan atas tanah air mungkin telah melekat pada diri luna maya, namun model sekaligus presenter ini ternyata pernah menggigit kukunya hingga menjadi tumpul loh.

Padahal sebagai artis yang selalu disorot penampilannya, kuku merupakan bagian tubuh yang harus dijaga agar terlihat tetap cantik, namun yang mengejutkan lagi, Luna juga menggigit kuku kakinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya