V BTS Minta Maaf Setelah Mengabaikan Media dan Penggemar

V BTS
V BTS
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Beberapa hari terakhir sangat penting bagi ARMY karena V BTS melakukan perjalanan ke Paris untuk menghadiri acara Fashion Week CELINE. Sepanjang perjalanannya, V telah memberi tahu ARMY tentang semua yang telah dia lakukan dan menyapa banyak penggemar di sepanjang jalan.

Beberapa hari ini V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum sedang menjadi sorotan publik karena penampilannya dalam acara Fashion Week CELINE di Paris.

Terutama untuk para penggemar BTS, ARMY, momen tersebut menjadi saat yang paling berkesan karena V banyak membagikan di media sosial untuk melepas kerinduan para penggemar.

V BTS

V BTS

Photo :
  • instagram.com/bts.bighitofficial

Salah satu momen yang menjadi viral adalah ketika V BTS tiba di bandara untuk naik jet pribadi. Ia menunjukkan banyak potret berkarisma dan menawan dengan visualnya yang mempesona.

Setibanya di Paris, V membagikan foto tersebut di Instagram termasuk berbagai aktivitas di hotel dan makan cokelat di Menara Eiffel. Selama menjalani jadwalnya di Paris, V membagikan aktivitasnya untuk memberi tahu para penggemar, termasuk jadwal pribadinya dan saat ia menghadiri acara peragaan busana brand mewah itu. 

Pada Selasa 28 Juni waktu Korea Selatan, rombongan V kembali ke Korea beserta Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum. Banyak media dan penggemar yang telah menangi ketiga bintang top itu di bandara.

V BTS.

V BTS.

Photo :
  • Instagram.com/bts.bighitofficial

Satu persatu mereka keluar menuju mobil. Park Bo Gum berjalan menuju kendaraannya dan menyempatkan diri untuk menyapa semua orang yang menunggunya. Begitu pula dengan Lisa. Anggota termuda BLACKPINK itu melambaikan tangan dan membungkukkan badan kepada para penggemar dan media yang menanti di bandara.

Sayangnya, V BTS tampak acuh kepada kamera dan berjalan sesegera mungkin menuju mobil tanpa menyapa mereka. Dalam unggahan yang beredar, para penggemar yang menangi V terdengar sangat kecewa karena sang artis tidak sempat menyapa.

Tidak mengherankan dan tidak menjadi masalah bagi sebagian besar orang karena mungkin sang idol sedang dalam kondisi yang sangat lelah. Oleh karena itu, V segera memberikan klarifikasi melalui Weverse untuk memberitahu ARMY, ia dalam kondisi yang sangat baik.

Saya telah tiba,” tulis V BTS di postingan pertamanya, dilansir Koreaboo, Rabu 29 Juni 2022.

V BTS ingin mengonfirmasi, ia telah kembali ke Korea dan meyakinkan para penggemar, ia telah sampai dengan salamat. V BTS melanjutkan dengan permintaan maaf kepada ARMY karena tidak sempat berhenti untuk berinteraksi kepada mereka di bandara.

Dia juga memposting gambar langit malam yang indah setelah mengungkapkan, dia memiliki hadiah untuk menebus kesalahannya.

"Reporter dan ARMY, saya minta maaf karena langsung masuk ke mobil. Anda menunggu lama, kan? Saya telah membawa hadiah," kata V BTS.

Setelah menyampikan pernyataan maafnya tersebut, V juga membagikan beberapa foto dirinya di bandara, termasuk momen kebersamaan dengan Park Bo Gum.

Setelah permintaan maaf itu dibagikan, ARMY mengungkapkan betapa manisnya V. Mereka merasa V tidak perlu meminta maaf atas tindakannya.

Setelah permintaan maaf, sebuah video keluar dan menunjukkan bahwa V bahkan tidak sepenuhnya mengabaikan penggemar. Saat mobilnya mulai bergerak, sang idola menjulurkan tangannya untuk melambai pada semua orang yang menunggunya.

Fakta dia memilih untuk melakukannya membuktikan betapa perhatiannya dia kepada orang-orang, terutama karena dia tahu beberapa dari mereka telah menunggu lama.