Menikah 10 Tahun Ternyata Begini Rumah Tangga Ayu Dewi dan Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan Regi Datau
Sumber :
  • Instagram @mrsayudewi

VIVA Showbiz –  Pembawa acara kondang Ayu Dewi belum lama ini baru saja merayakan 10 tahun pernikahannya bersama sang suami Regi Datau pada Minggu, 19 Juni 2022. Keduanya pun membuat perayaan yang bertajuk Ayu Dewi Regi Datau 10th Versary mulai dari mengundang keluarga hingga sahabat-sahabat dekatnya. 

Namun ada momen menarik di perayaan 10 tahun pernikahannya tersebut, yakni saat sahabat-sahabat Ayu harus membacakan dan menjawab pertanyaan seputar rumah tangga keduanya dengan undian kertas yang tidak diketahui apa isi tulisannya. 

Orang pertama yang berkesempatan menjawabnya adalah Raffi Ahmad yang harus menjawab pertanyaan dari apa yang tertulis. Tulisan tersebut memang diperuntukkan untuk Ayu Dewi dan Regi Datau. Namun sahabat-sahabatnya lah yang harus menjawabnya. 

“Pak Regi maaf nih, ini aduh ini saya gak mau merusak keindahan 10 tahun pernikahan,” kata Raffi yang meminta maaf terlebih dahulu sebelum membacakan pertanyaan yang dikutip VIVA dari kanal YouTube RANS Entertainment pada Rabu, 29 Juni 2022. 

Setelah mengambil undian pertanyaan, Raffi mendapatkan pertanyaan siapa mantan terindah dari Ayu Dewi dan ia harus menjawabnya sebagai seorang sahabat. Mantan terindah Ayu disebutkan oleh Raffi adalah yang pernah gagal menjadi suaminya. 

“Ayu Dewi itu harus berterima kasih kepada mantan, karena kalau gak jadi gagal nikah dulu dia gak akan top,” ungkap Raffi saat disuruh mengungkapkan mantan terindah Ayu.

Denny Cagur juga mengungkapkan sosok Regi yang sudah menjalani rumah tangga bersama Ayu Dewi selama 10 tahun lamanya.

“Gue belajar banyak dari Pak Regi, Pak Regi ini suami yang jujur gak pernah boongin istrinya, karena semua kebohongannya ketahuan,” ungkap Denny Cagur. 

Ayu Dewi dan Regi Datau

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • vivanews/ Shally

Sementara, Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi yang juga merupakan salah satu sahabatnya memberikan wejangan dan saran-saran kepada Ayu Dewi dan Regi Datau. 

Bu Ayu semoga tambah chill hidupnya, tambah santuy yakan. Jangan panik panik panik (over thinking),” kata Gigi. 

“Pak Regi lebih perhatian lagi nanti ke depannya ya kan. Supaya dianya (Ayu) gak goyang terus gitu kalo gak diperhatiin,” tambah Gigi.

Salah satu host acara yakni Edric Tjandra juga turut memberikan penekanan dari apa yang diungkapkan Nagita. Bahwasanya Ayu hanya meminta perhatian yang lebih dari suaminya Regi Datau. Hal itu dikarenakan selama ini Ayu diduga merasa goyang apabila Regi tidak terlihat perhatian kepadanya. 

“Regi, hidup ibu Ayu itu cuma satu diperhatiin itu doang mintanya,” ungkap Edric Tjandra kepada Regi Datau suami Ayu. 

Nagita Slavina juga menambahkan bahwa Ayu harus memasang wallpaper handphone-nya dengan wajah Regi dengan full. Karena selama ini diketahui Ayu hanya memasukan setengah wajah Regi saja menjadi wallpaper handphone-nya. 

“Terus jangan lupa itu apa namanya wallpaper di handphone-nya, Pak Reginya boleh lebih keliatan gak?” ujar Gigi kepada Ayu.

Regi disebut suami yang luar biasa dan idaman karena foto istri dan keluarga ada di wallpapernya. Sementara di handphone foto suaminya terpotong hanya setengah wajah dan bahkan Gigi membeberkan bahwa nomor kontak Regi tidak diberi nama oleh Ayu hanya nomor teleponnya saja. 

Gini ya, biar orang ga suudzon supaya apa kan dia jarang WhatsApp jadi kalo tiba-tiba ada ada siapa sih orang gak dikenal, “Eh suami aku” gitu,” kata Ayu yang mengeles. 

Sebagai informasi Ayu Dewi dan Regi Datau menikah sejak 16 Juni 2012 dan kini telah menjalani rumah tangga selama 10 tahun. Selama menjalin rumah tangga, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak yakni anak pertama bernama Aqilah Dewi Humairah, kedua bernama Mohamad Aqlan Ukasyah dan yang terakhir bernama Muhammad Aqli Ataya.