Ariel NOAH Coba Nongkrong di Tempat Umum, Cuma Bertahan 5 Menit

Ariel NOAH
Sumber :
  • IG @arielnoah

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Ariel Noah membuat kehebohan di daerah Kepatihan, Bandung, Jawa Barat. Hal itu lantaran Ariel berani nongkrong di tempat umum yang dilalui banyak orang. Ariel nongkrong tanpa mengenakan penutup wajah.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Video itu diunggah di channel YouTube 3SECOND TV. Dalam konten YouTube itu, Ariel tampak mendatangi store greenlight yang ada di Kepatihan. Untuk alasan keamanan, tim terlebih dahulu membawa Ariel ke gudang dan berbincang. Kemudian, tim memberi tantangan yakni mengajak Ariel untuk pergi keluar store kemudian nongkrong sambil berbincang.

Awalnya, Ariel diminta mengenakan masker dan kacamata bingkai hitam, agar tidak mudah dikenali orang yang berlalu-lalang. Ariel mengiyakan tantangan tersebut.

Lebaran Tinggal Menghitung Hari, Intip 4 Jenis Sheet Mask yang Bikin Wajah Glowing

“Hayu (ayo),” kata Ariel menggunakan bahasa Sunda, dikutip VIVA, Rabu, 29 Juni 2022.

Ariel NOAH.

Photo :
  • Istimewa
Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Saat Ariel berbincang dengan seorang tim, orang-orang yang lewat mulai curiga dengan keberadaan Ariel sambil menujuk-nunjuk. Namun, mereka enggan menghampiri karena Ariel masih mengenakan masker sehingga menutupi sebagian wajahnya. Mereka masih merasa tidak yakin apakah itu Ariel atau bukan.

Karena mengenakan masker dan kacamata, Ariel  merasa aman dan nyaman. “Tapi enak loh, kalau gini gak ada yang sadar,” kata Ariel.

Lalu kemudian, hal seru pun dimulai, Ariel mulai membuka masker dan kacamata yang ia kenakan, barulah masyarakat mulai merespons, beberapa orang mulai menghampiri Ariel untuk meminta foto. Dengan ramah, Ariel meladeni permintaan foto bareng tersebut.

Bahkan, ketika sedang nongkrong, Ariel teringat sang ibunda saat melihat seorang ibu-ibu belanja sendirian dan berjalan di hadapannya. “Aduh gue inget nyokap gue nih kalau belanja sendiri kayak gini,” kata Ariel.

Antusias masyarakat yang minta foto pun semakin banyak, salah satunya adalah pak RT di wilayah Keatihan.  “Abdi mah da pak RT di dieu” (Saya pak RT disini).” katanya.

“Oh Pak RT rupanya, silakan pak,” kata Ariel ramah.

Lama kelamaan, masyarakat semakin penuh dan antrian mulai padat. Hingga akhirnya Ariel berpamitan untuk meninggalkan tempat tersebut. Ariel Noah hanya sanggup bertahan 5 menit saja untuk nongkrong di tempat umum tepatnya di depan store greenlight, Kepatihan Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya