7 Pernikahan Heboh Artis Korea 2022, Park Shin Hye Hingga Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin.
Sumber :
  • VAST Entertainment

VIVA Showbiz – 2022 sepertinya tahun yang sempurna untuk menikah, dengan banyaknya artis Korea yang memutuskan menikah di tahun ini. Meskipun baru setengah tahun 2022, industri hiburan Korea terus memberikan kabar baik, dengan bintang-bintang terkenal menikah, mulai dari Park Shin Hye, Son Ye Jin, hingga Jang Nara.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Ada "pernikahan abad ini" antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, yang terjadi hanya sebulan setelah pengumuman, telah menarik perhatian paling besar. Faktanya, bahkan setelah pernikahan, pasangan yang serasi itu masih menjadi pembicaraan.

Namun, hari besar pertama tahun 2022 sebenarnya adalah pernikahan Park Shin Hye dengan aktor Choi Tae Joon. Aktris terkenal itu bahkan melahirkan anak pertamanya belum lama ini, dan sejak itu memposting foto keluarga yang paling lucu. Terbaru, pernikahan Jang Nara pun menuai sorotan.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

Di bawah ini adalah tujuh pernikahan menakjubkan dalam paruh pertama tahun 2022, dikutip dari laman KBI Zoom, Rabu 29 Juni 2022.

Pasangan “trendsetter” Park Shin Hye – Choi Tae Joon

Potret Putri Isnari yang Geger Dilamar Anak Pengusaha Batu Bara

Banyak netizen bercanda bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah “trendsetter” paling sukses tahun ini, melihat bahwa semua orang mulai menikah setelah mereka. Pasangan itu sebelumnya menjadi suami dan istri di sebuah gereja Seoul pada 22 Januari 2022.

Pernikahan mereka dihadiri oleh banyak bintang top Korea, dan penyanyi terkenal seperti Lee Hong Ki, D.O, Crush, Lee Juck, dan masih banyak lagi, semuanya tampil di upacara tersebut.

Pada Mei 2022, beberapa bulan setelah pernikahan, Park Shin Hye melahirkan putra pertamanya. Aktris ini telah menjalani kehidupan yang sangat bahagia setelah hari besarnya.

“Pasangan abad ini” Hyun Bin – Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye-Jin menikah

Photo :
  • Instagram @vast.ent

Mengikuti jejak Park Shin Hye adalah “pasangan abad ini” Hyun Bin dan Son Ye Jin. Pengumuman pernikahan pasangan itu membuat penggemar dan publik bersuka cita, karena mereka menjadi pasangan yang sempurna baik dalam kehidupan nyata maupun di layar.

Pada 31 Maret 2022, sebulan setelah pengumuman mereka, Son Ye Jin dan Hyun Bin secara resmi menjadi pasangan hidup melalui upacara tertutup. Namun, daftar tamu dengan wajah superfamilar, termasuk Gong Yoo, Song Joong Ki, Jang Dong Gun, Jung Hae Jin, Ha Ji Won, Gong Hyo Jin, nampak hadir menyaksikan kebahagiaan pasangan yang cinlok lewat drama Crash Landing on You itu.

Seperti label mereka "pasangan abad ini", Hyun Bin dan Son Ye Jin masih viral beberapa bulan setelah hari-H mereka. Popularitas mereka di seluruh dunia membuat pasangan itu menjadi pembicaraan dunia, dan setiap situs media mencoba yang terbaik untuk mendapatkan foto pernikahan.

Setelahnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin pergi ke AS untuk berbulan madu, dan mendapatkan lebih banyak perhatian di sana. Banyak penggemar menunggu pasangan itu di bandara, dan perjalanan mereka di Amerika ditangkap oleh banyak orang. Faktanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin sangat sering terlihat, orang-orang mulai mempertanyakan apakah foto tersebut mengganggu privasi mereka.

Son Dam Bi – Lee Gyu Hyuk

Pernikahan megah lainnya yang diselenggarakan pada paruh pertama tahun 2022 adalah pernikahan antara Son Dam Bi dan pacarnya Lee Gyu Hyuk. Pasangan ini telah berteman dekat selama 10 tahun, tetapi baru mulai berkencan setahun sebelum pernikahan mereka.

Pada upacara tersebut, banyak bintang, termasuk PSY, Jo Kwon, dan Seulong, menyanyikan lagu-lagu ucapan selamat. Pengantin pria Lee Gyu Hyuk bahkan memamerkan gerakan tariannya selama penampilan PSY, hingga menarik tepuk tangan meriah dari para tamu. Sementara itu, model sekaligus aktris Kang Seung Hyun menangkap buket pengantin, mendorong ekspektasi untuk upacara di masa depan.

Andy (Shinhwa), Yoon Kye Sang, dan Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong, aktor Boys Over Flower

Photo :
  • Soompi

Dalam satu-satunya konsernya, penyanyi-aktor Kim Hyun Joong, yang sebelumnya membintangi “Boys Over Flowers”, sangat mengejutkan penggemar dengan keputusannya untuk menikah, dengan mengatakan, “Saya telah memutuskan untuk berdiri di sisinya, wanita yang selalu memiliki saya. kembali bahkan selama masa-masa terberat, selama sisa hidup kita.”

Pada April 2022, rumor beredar bahwa Kim Hyun Joong telah membeli rumah baru, di mana dia sekarang tinggal bersama istrinya yang bukan selebriti. Pasangan itu memutuskan untuk tidak mengadakan pernikahan di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Pada pertengahan Juni, Andy Shinhwa juga menikah dengan pacarnya, penyiar Lee Eun Joo dari MBC. Istri Andy 9 tahun lebih muda darinya. Keenam anggota Shinhwa hadir di pernikahan Andy untuk merayakan hari besar rekan satu band mereka.

Mengikuti Andy adalah aktor Yoon Kye Sang. Yoon Kye Sang dan pacarnya yang kaya raya, CEO Cha Hye Young resmi menjadi suami istri setelah upacara pernikahan akbar yang diadakan pada 9 Juni 2022, di Shilla Hotel, Seoul.

Istri Yoon Kye Sang lahir pada tahun 1983. Dia 5 tahun lebih muda dari aktor dan CEO kuat dari merek kosmetik terkenal di Korea. Keduanya mulai berkencan pada akhir tahun 2020 setelah Yoon Kye Sang putus dengan Honey Lee. Mereka mendaftarkan pernikahan mereka pada Agustus 2021 tetapi karena pandemi, pernikahan ditunda.

Jang Nara

Jang Nara

Photo :
  • Soompi

Pada awal Juni 2022, melalui surat tulisan tangan yang diposting di Instagram-nya, Jang Nara mengumumkan bahwa dia akan menikah pada usia 41 tahun. Pacarnya adalah seorang non-selebriti yang bekerja di industri produksi video. Dia 6 tahun lebih muda dari Jang Nara. Keduanya telah diam-diam berkencan selama 2 tahun.

Pada tanggal 26 Juni, di tempat terbuka di Seo cho-gu, Seoul, pernikahan dongeng Jang Nara dan suaminya diadakan. Tamu selebriti dari pengantin wanita seperti Lee Sang Yoon, Jung Yong Hwa CNBLUE, hadir di pernikahan tersebut. Secara khusus, Jung Yonghwa juga menyanyikan lagu ucapan selamat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya