Lama Berkarier di Malaysia, Tya Arifin Bakal Pulang ke Indonesia

Tya Arifin dan Asyraf Khalid.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

VIVA Showbiz – Pesinetron cantik Tya Arifin saat ini tengah berkarier di Malaysia, baik itu di dunia entertainment maupun bisnis. Ya, Tya sebelumnya terkenal di Tanah Air karena perannya sebagai Kinanti dalam sinetron Preman Pensiun.

Kabar Terbaru Epy Kusnandar, dari Preman Pensiun Kini Jadi Penjual Takjil Ramadhan

Pada tahun 2015 lalu, Tya menikah dengan pria asal Malaysia, Asyraf Khalid. Sebagai informasi, Asyraf juga merupakan putra sambung dari penyanyi Siti Nurhaliza. Setelah menikah, Tya kemudian menetap dan tinggal di Malaysia.

Namun, pada awal tahun 2023 nanti, Tya akan kembali ke Indonesia dan akan membangun bisnis di Indonesia. Tya memiliki bisnis jamu Mutyara. Ia akan melebarkan bisnisnya itu sampai ke Indonesia dan akan membuka lapangan pekerjaan. Tidak sendiri, Tya akan pindah bersama sang suami.

Deretan Aksi Rina Nose Saat Impersonate Artis, dari Agnez Mo hingga Siti Nurhaliza

“Kita akan sekitar awal tahun, di sini kita proses ngurus bisnis. Akan bolak-balik juga. Di sana ada keluarga,” kata Tya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Juni 2022.

Asyraf Khalid dan Tya Arifin

Photo :
  • Instagram.com/tyaarifinnw
Siti Nurhaliza Beri Respons Atas Permintaan Duet Bareng Putri Ariani

“Insya Allah rencana kita untuk pindah ke Indonesia pada tahun 2023 Januari. Bagi saya peluang di Indonesia juga bagus,” kata Asyraf menambahkan.

Kemudian, Tya juga akan memboyong kedua anaknya untuk ikut pindah ke Indonesia. Anak-anak Tya merasa senang karena di Indonesia mereka juga memiliki banyak anggota keluarga.

“Insya Allah anak akan dibawa. Anak-anak kita juga usianya tiga tahun sama lima tahun. Jadi mereka belum terlalu ngerti banget tentang teman-teman atau apa. Mereka masih fleksibel. Mereka sangat senang mau pindah ke Indonesia,” kata Tya.

Asyraf juga mengaku nyaman berada di Indonesia, terlebih dengan banyaknya makanan enak di sini.

“Bagi saya enak di Indonesia, makanannya pun enak-enak. Mungkin beratnya tinggalkan keluarga, ibu di Malaysia,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya