Winona Ryder Sebut Perpisahan dengan Johnny Depp Bak Film Horor

Winona Ryder dan Johnny Depp.
Winona Ryder dan Johnny Depp.
Sumber :
  • AceShowbiz.

VIVA Showbiz – Winona Ryder merefleksikan perpisahannya dengan Johnny Depp di tahun 90-an. Dalam sebuah wawancara baru, aktris Stranger Things itu mengungkapkan perasaannya setelah putus dengan bintang Pirates of the Caribbean itu.

Dalam wawancara terbarunya, Winona Ryder membandingkan putus hubungannya dengan bintang Johnny Depp itu bak film Girl, Interrupted. Bahkan, Winona Ryder turut merasa perlu menghargai orang terdekat yang mendukungnya di masa kelam pasca putus dengan aktor Fantastic Beasts And Where To Find Them itu.

"Itu adalah kehidupan nyata 'Girl, Interrupted' saya," ujar Ryder, dikutip AceShowbiz, Rabu 29 Juni 2022.

Winona Ryder mengakhiri hubungannya dengan Depp pada tahun 1993 setelah pertunangan yang berkecamuk. Perasaannya atas kandasnya hubungan dengan mantan suami Amber Heard itu dikatakan dalam sebuah wawancara untuk edisi digital Harper's BAZAAR Juli 2022. 

Winona Ryder

Winona Ryder

Photo :
  • chickipedia.com

Dia mengacu pada film 1999 di mana dia memerankan seorang wanita yang tinggal di rumah sakit jiwa khusus wanita muda bermasalah. Winona Ryder kemudian berbagi bahwa seorang terapis yang luar biasa membantunya mempraktikkan perawatan diri dengan membayangkan dirinya sebagai seorang anak. 

"Saya ingat, saya memainkan karakter ini yang akhirnya disiksa di penjara Chili [dalam film 'The House of the Spirits' tahun 1994]. Saya akan melihat memar dan luka palsu di wajah saya [dari pembuatan film], dan saya akan berjuang untuk melihat diri saya sebagai gadis kecil ini. 'Apakah Anda akan memperlakukan gadis ini seperti Anda memperlakukan diri sendiri?” kenang Ryder.