Pengin Mewek, Begini Cara Hamish Daud Jadi Ayah Idaman Buat Zalina

Raisa, Hamish Daud dan sang putri.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690.

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus artis Hamish Daud mengungkapkan keinginan terdalamnya terkait putri pertamanya, Zalina Raine Wyllie. Suami penyanyi Raisa Andriana ini blak-blakan membeberkan niatnya menjadi ayah idaman karena alasan yang bikin baper.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Aktor yang hobi travelling ini menuturkan bahwa Zalina akan selalu melihat sosoknya sebagai seorang laki-laki. Untuk itu, Hamish Daud merasa memiliki tanggung jawab untuk bisa menjadi ayah idaman di mata putri semata wayangnya itu.

"I have to became better guy for her (Gua harus jadi laki-laki yang baik di mata dia)," ujar Hamish Daud, dikutip dari video singkat di Instagram Lambe Gosiip, Rabu 29 Juni 2022.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Bukan tanpa alasan, Hamish Daud merasa dirinya adalah pria pertama yang ditemui Zalina semasa hidupnya. Tak hanya itu, dia pula yang menemani perjalanan Zalina untuk tumbuh besar menjadi seorang perempuan yang bijaksana.

Raisa dan Hamish Daud

Photo :
  • Instagram/raisa6690
CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Cause it's like I'm the first guy she meets (karena gua adalah pria pertama yang dia temui)," imbuhnya.

Selain itu, yang bikin makin terbawa perasaan alias baper, Hamish Daud mengatakan dirinya merupakan cinta pertama Zalina. Maka dari itu, karakternya yang penuh kasih akan menjadi sandaran bagi Zalina dalam memilih kekasihnya kelak.

"I'm the first love she have (gua cinta pertama yang dia miliki). Semua cowok-cowok ke depannya akan base of me (berdasarkan sosok gue)," pungkasnya.

Netizen sontak merasa begitu terharu dengan pembicaraan mendalam dari Hamish Daud akan sosok pria idaman Zalina. Tak heran, warganet lantas memuji sosok Hamish Daud yang sangat penyayang pada putrinya dan Raisa Andriana itu.

"Pemikiran ayah yg baik," kata salah satu netizen.

"Bapak idaman," ungkap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya