Heboh Video Marshanda Menangis, Netizen Beri Komentar Menyentuh

Marshanda.
Sumber :
  • Instagram @marshanda99

VIVA Showbiz – Usai heboh dengan kabar menggegerkan, Marshanda yang beberapa waktu lalu sempat diberitakan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat, kini aktris cantik itu pun kembali menjadi sorotan.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Hal ini tak lain lantaran wanita yang akrab disapa Caca itu jadi buah bibir terkait video yang telah ramai beredar, saat ia terekan sedang menangis.

Drama hidup mantan istri Ben Kasyafani tersebut memang kerap menjelma sebagai perbincangan hangat di kalangan publik, terlebih setelah Marshanda divonis dokter memiliki tumor di bagian payudara.

Pria yang Parkir Sembarangan dan Meludah saat Ditegur Minta Maaf, Netizen: Takut Dipecat Pertamina

Seperti yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, sebuah video yang memperlihatkan Marshanda sedang terisak menangis sebelum ia menggosok gigi. Sontak saja video itu pun dibanjiri komentar dari netizen.

Meski sebenarnya tak ada yang mengetahui pasti masalah yang tengah dihadapi Marshanda, netizen tetap memberikan semangat. Kolom komentar pun ramai dengan ajakan dari netizen agar tidak pantang menyerah.

Viral Video Pengendara Mobil Ngamuk dan Meludah saat Ditegur karena Parkir Sembarangan

"Caca tetap semangat ya, kamu pasti bisa melewati semuanya, kamu pasti kuat. Jangan menyerah apapun yang menjadi ujian kamu. Tetap semangat," kata komentar salah seorang netizen dari postingan Instagram @lambegosiip.

"Semoga lekas membaik, Aamiin," timpal yang lain.

Sontak saja video itu berhasil menjadi sorotan. Tangisan Marshanda menuai pro dan kontra dari netizen.

Meski banyak yang memberikan semangat, tidak sedikit juga yang justru memberikan komentar negatif. Warganet menilai bahwa Marshanda kurang dekat dengan Tuhan.

"Kurang deket sama sang pencipta," sebut komentar salah seorang netizen.

"Solat biar tenang," ungkap netizen lainnya.

Marshanda pun tanpa sungkan memamerkan kesedihan dan menangis sambil live di media sosial. Alhasil warganet bahkan ada yang menganggapnya stress.

"Artis stress ini mah, kok masuk tv terus, bosan lihatnya masuk sosial media lagi. Aneh orang-orang indonesia banyak artis yang cantik dan normal," tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya