Jalani Ruqyah, Denny Sumargo Disebut Ada Jin yang Mengikutinya

Denny Sumargo jalani ruqiyah
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – YouTuber Denny Sumargo kini sering kali dicap netizen sebagai pembawa 'kutukan' terkait tayangan podcast miliknya yang kerap berujung musibah nasib buruk menimpa sejumlah sosok yang pernah menjadi narasumber di konten tersebut.  Aktor yang berjuluk 'pebasket sombong' itu pun akhirnya mencoba memilih 'metode berbeda' untuk coba mendalami hal tersebut.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Dalam tayangan podcast CURHAT BANG Denny Sumargo yang bertajuk 'PODCAST GW TERKUTUK..ADA JIN & ILMU HITAM', mantan pebasket tim nasional tersebut akhirnya menumpahkan segala keluh kesahnya.

Tak tanggung-tanggung, Densu pun akhirnya menghadirkan seorang Ustaz guna meminta keterangan dan informasi terkait penelusuran apakah benar podcast tersebut memang telah mendapat kutukan.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Denny Sumargo pun bertanya kepada Ustaz Muhammad Faizar mengenai tudingan yang dilontarkan beberapa pihak mengenai podcastnya. Densu juga mengaku penasaran apakah podcast miliknya itu benar-benar seterkutuk itu?

“Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny Sumargo seperti dikutip dari kanal Youtub CURHAT BANG Denny Sumargo pada Kamis, 30 Juni 2022.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Mengenai hal tersebut, Ustaz Muhammad Faizar pun menjelaskan jika apa yang dikatakan banyak orang soal kutukan itu hanya sekedar menghubung-hubungkan saja.

“Itu sih sebenernya, kalo bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekeaar menghubung-hubungkan aja,” jawab sang Ustaz.

“Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya,” sambungnya.

Mengenai jin yang disebut mengikuti Denny Sumargo, hal itu berawal ketika Ustdz Muhammad Faizar melihat ke arah tangan Denny Sumargo dan mengatakan ada sesuatu di dalam diri sang mantan pebasket itu.

“Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” terang sang Ustadz

Akhirnya Ustaz Muhammad Faizar pun melakukan ruqyah kepada sang pemilik podcast itu. Ruqyah pun dilakukan dengan membaca berbagai ayat suci Al Quran selama kurang lebih 11 menit. Usai diruqyah, Denny Sumargo mengaku merasa lebih tenang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya