Dituding Punya Ilmu Hitam, Denny Sumargo Siap Jalani Ruqyah

Denny Sumargo
Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Artis Denny Sumargo kini dikenal dengan kanal YouTube-nya yang kerap mendatangkan sejumlah publik figur Indonesia dari berbagai kalangan. Dalam video-videonya, para bintang tamu sering membeberkan cerita yang belum pernah dipublikasikan. Alhasil videonya banyak ditonton oleh warganet.

Namun belakangan ini kanal YouTube milik pria yang akrab disapa Densu dianggap membawa malapetaka. Hal tersebut disebabkan sejumlah bintang tamu yang hadir di sana, tak lama kemudian dipanggil Sang Pencipta seperti Vanessa Angel dan suami, Mbak You, serta Edelenyi Laura Anna. Bahkan warganet menuduh Densu mempunyai ilmu hitam.

Kendati demikian, pria kelahiran 11 Oktober 1981 ini memanggil Ustaz Faizar untuk hadir di videonya. Ia pun bertanya ke Ustaz Faizar, “orang bilang saya punya ilmu hitam, kira-kira bisa tahunya dari mana?”

“Tahu dari tangan bisa saya lihat,” jawab Ustaz Faizar seperti yang dikutip dari video podcast kanal YouTube Denny Sumargo, diunggah pada 29 Juni 2022.

Belum sempat Densu bertanya lagi, Ustaz Faizar menyambung perkataanya, “ada mas, betul.”

Denny Sumargo jalani ruqiyah

Denny Sumargo jalani ruqiyah

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Denny Sumargo

Mendengar pernyataan Ustaz Faizar, sontak Densu kaget.

“Hah? Beneran?” tanyanya memastikan.

Ustaz Faizar menjelaskan bahwa sebenarnya yang ada di tubuh Densu bukan ilmu hitam tetapi jin.

“Bukan ilmu hitam tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil,” kata Ustaz Faizar. Ia juga mengonfirmasi bahwa hal tersebut bukan sekadar ramalan belaka, namun memang ada ilmu untuk membaca tanda-tanda kehadiran jin dan sejenisnya.

“Ada apa? (tanda yang menunjukkan jin di tubuhnya),” tanya Densu masih penasaran.

“Dari lekukan di bagian lambungnya, kemudian di perutnya, kelihatan semua,” ujar Ustaz Faizar.

Ustaz Faizar mengutarakan sosok jin akan ‘terlihat’ lebih jelas jika Densu melakukan ruqyah. Densu pun langsung setuju untuk diruqyah.