Kata Ustaz Muhhamad Faizar, Soal Podcast Denny Sumargo

Denny Sumargo jalani ruqiyah
Denny Sumargo jalani ruqiyah
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube Denny Sumargo

VIVA Showbiz – PopMantan pebasket nasional, Denny Sumargo kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan tamu yang diundang Denny Sumargo dalam podcast CURHAT BANG terbarunya yakni Ustaz Muhammad Faizar.

Dalam podcast ini, Denny Sumargo sempat menanyakan sejumlah hal yang mengganggu pikirannya selama ini. Salah satunya soal anggapan miring netizen terkait podcastnya mengandung kutukan. Sebab beberapa publik yang sempat hadir di podcast Denny Sumargo mengalami nasib buruk. 

"Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya sampai kayak begitu,” tanya Denny Sumargo.

Denny Sumargo

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Mengenai hal tersebut, Ustaz Muhammad Faizar pun menjelaskan jika apa yang dikatakan banyak orang soal kutukan itu hanya sekedar menghubung-hubungkan saja.

"Itu sih sebenernya, kalo bahasa Jawanya otak atik gatuk, dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja," kata beliau.

Ustaz Muhammad Faizar menjelaskan bahwa urusan hidup dan mati seseorang itu adalah rahasia Tuhan.

Denny Sumargo

Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @sumargodenny

"Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya," kata Ustaz Muhammad Faizar.

Tidak hanya itu saja, Ustaz Muhammad Faizar pun melakukan ruqyah kepada sang pemilik podcast itu. Ruqyah pun dilakukan dengan membaca berbagai ayat suci Al Quran selama kurang lebih 11 menit. Usai diruqyah, Denny Sumargo mengaku merasa lebih tenang.