Viral, Indra Bekti Disebut Mirip Aktor Series Money Heist Korea

Indra Bekti disebut mirip aktor Money Heist Korea
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Nama presenter ternama Tanah Air, Indra Bekti, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena wajahnya dianggap sangat mirip dengan salah satu pemeran dalam series Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Bahkan, nama Indra Bekti sempat menjadi trending topic di Twitter.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Menurut para warganet, wajah Indra Bekti mirip dengan karakter Choi yang muncul dalam series Money Heist: Korea - Joint Economic Area episode ketiga. Choi diceritakan sebagai karakter yang berasal dari Korea Utara.

Setelah viral karena wajahnya disebut mirip karakter Choi di Money Heist: Korea, Indra Bekti akhirnya angkat bicara di Instagram pribadinya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Pria yang akrab disapa Bekti itu mengunggah foto tangkapan layar dari unggahan akun Instagram @folkative.

Dalam unggahan itu, terlihat foto Choi dalam series Money Heist: Korea disandingkan dengan foto Indra Bekti. Memang benar, keduanya memiliki kemiripan dari segi wajah.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indra bertanya kepada para followers-nya apakah memang benar dirinya mirip dengan karakter Choi atau tidak.

“Mirip gak sik ??” tulis Indra Bekti dikutip VIVA, Kamis 30 Juni 2022.

Sontak saja, unggahan itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat unggahan itu sudah mendapat lebih dari dua ribu likes dan mendapat lebih dari 100 komentar.

Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga menyebut Indra Bekti mirip dengan karakter Choi dalam series Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

“Hahaha miriiiip,” tulis Irfan Hakim.

“(Mirip) banget,” tulis Widi Mulia.

“Mirip lagi,” tulis Ricky Cuaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya