6 Artis Indonesia yang Jabat Komisaris, Terbaru Cinta Laura

Cinta Laura menjadi komisaris OASA.
Cinta Laura menjadi komisaris OASA.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA Showbiz – Selain menjadi seorang publik figur, beberapa artis Indonesia juga diketahui menduduki jabatan tinggi di berbagai perusahaan ternama. Bukan sembarang jabatan, sejumlah selebriti ini bahkan sampai menduduki posisi sebagai seorang komisaris perusahaan. Terbaru adalah Cinta Laura yang didapuk sebagai seorang komisaris di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang energi baru terbarukan. 

Seperti yang kita ketahui, perempuan lulusan Universitas Columbia, New York, AS ini adalah seorang selebriti yang sangat peduli terhadap lingkungan. Cinta juga berharap bisa berkembang bersama perusahaan. Selain Cinta Laura, ternyata ada beberapa selebriti lain yang juga menduduki jabatan komisaris di beberapa perusahaan besar, berikut ulasan selengkapnya. 

1. Abdee Slank

Abdee Slank

Abdee Slank

Photo :
  • IG @abdeenegara

Pada 28 Mei 2021 lalu, PT Telkom Indonesia Tbk melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPTS). Salah satu keputusan dalam rapat itu adalah mengubah susunan komisaris dan direksi. Beberapa nama yang sudah tidak asing lagi masuk ke dalam jajaran Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk. 

Salah satunya adalah Abdi Negara Nurdin atau yang lebih akrab Abdee Slank diangkat sebagai seorang Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk. Diketahui artis Indonesia yang satu ini diangkat sebagai Komisaris Independen. Setelah gitaris Slank ini menjadi komisaris, tagar “Bismillah komisaris” ramai di media sosial. 

2. Ricky Harun