Dustin Tiffani Pamer Pacar Baru, Tretan Muslim Beri Ucapan Selamat

Pacar baru Dustin Tiffani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari komedian Dustin Tiffani yang kerap melontarkan kalimat lucu dan tingkahnya yang mengundang gelak tawa. Baru-baru ini Dustin Tiffani dikabarkan telah mempunyai pacar baru. 

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Pacar Dustin Tiffani bernama Ditha Rizky Amalia atau biasa disapa Ditha yang mempunyai paras yang cantik. Kabar ini diungkapkan oleh rekan Dustin Tiffani, yaitu Tretan Muslim di media sosial Instagram pribadinya. 

Paras cantik yang dimiliki Ditha meyita perhatian netizen. Berbagai ucapan selamat diterima Dustin dari rekan-rekannya. 

Melitha Sidabutar Pernah Bahas Soal Pernikahan Sebelum Meninggal

Salah satu yang mengucapkan selamat kepada Dustin Tiffani adalah Tretan Muslim yang mengunggah foto mereka berdua dengan ucapan selamat pada caption postingan tersebut. Tretan Muslim mengaku terharu melihat kawannya telah mempunyai pacar baru setelah berulang kali kena tipu secara online.

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Congratulations Dustin, my son. Setelah lolos dari Dede Inoen, sekarang akhirnya official punya pacar,” tulis Tretan Muslim pada postingannya di akun Instagram @tretanmuslim pada Selasa, 28 Juni 2022.

Terharu bgt liat perkembangan Dustin. Awalnya ketipu cwe di Zinga Poker, ketipu cwe roti Annisa dan skr akhirnya bisa dapet cwe beneran,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Tretan Muslim dan Istrinya, Rynda Viani Permatasari atau yang disapa Lunarivory membuat karangan bunga papan yang  bertuliskan “Selamat Malam Satu Suro Dustin dan Dita,”.

Beragam komentar netizen yang ikut senang dengan kabar Dustin Tiffani yang memiliki pacar baru dengan paras yang cantik.

bahagia sekali nampaknya bapak satu ini, melihat anaknya mendapatkan pasangan,” tulis netizen.

Pelet nya air kelapa bang sani pasti nih,” tutur netizen.

Mbaknya beruntung bisa dapat cowok seperti dustin,” ungkap netizen.

Ingat konsepnya, sicantik bukan milik sitampan!,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya