Podcastnya Disebut Kutukan, karena Denny Sumargo Diikuti Jin?

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

VIVA Showbiz – Podcast Denny Sumargo di kanal YouTubenya seringkali dituding netizen membawa malapetaka. Bukan tanpa sebab, beberapa artis yang sebelumnya sempat hadir sebagai bintang tamu tidak lama kemudian meninggal dunia, seperti Mbak You, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Laura Anna dan Dorce Gamalama.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Baru-baru ini, Denny Sumargo mengundang Ustaz Muhammad Faizar ke podcastnya dan mempertanyakan soal julukan "kutukan" untuk acara tersebut.

"Saya penasaran juga nih Ustaz. Maksud saya, seterkutuk itukah podcast saya? Sampai orang tuh melihatnya kayak begitu," ujar Denny Sumargo di Kanal Youtube nya, Kamis 30 Juni 2022.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Ustaz Faizar hanya menyampaikan bahwa apa yang dibicarakan oleh netizen hanyalah sekadar menghubung-hubungkan saja dan tidak ada fakta yang berkaitan.

Denny Sumargo jalani ruqiyah

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Denny Sumargo
Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

"Itu sih sebenarnya kalau bahasa Jawanya otak atik gatuk. Dia cuma sekedar menghubung-hubungkan aja," jawab Ustaz Faizar.

Ustaz Faizar juga menjelaskan bahwa tanpa hadir sebagai bintang tamu di podcast Denny Sumargo pun, setiap orang pasti akan bertemu dengan ajalnya.

"Bukan karena habis podcast di sini terus habis itu meninggal. Tanpa diundang Mas Denny pun semua orang sudah ditetapkan ajalnya," lanjutnya.

Kemudian, Ustaz Faizar memegang tangan Denny Sumargo dan melihat hal-hal yang tidak terduga. Ustaz Faizar mengungkapkan bahwa ada sosok jin yang kerap mengikuti Denny kemana-mana.

Namun, jin tersebut bukan berasal dari ilmu hitam yang dikirim seseorang dan bukan menjadi penyebab podcast Denny Sumargo dianggap sebagai kutukan.

"Sebenarnya bukan ilmu hitam, tapi lebih ke jin yang ikut dari kecil," pungkasnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • Youtube.com/Dennysumargo/tamara

Mengetahui hal tersebut, Ustaz Faizar meruqyah Denny Sumargo dengan membacakan doa-doa dan ayat suci Alquran.

Denny Sumargo sering kali mengundang artis-artis Indonesia yang tengah naik daun atau viral karena suatu hal. Pembicaraan dalam podcast Denny Sumargo dianggap cukup informatif dan memiliki bobot pembicaraan yang baik.

Sampai suatu hari, podcast miliknya itu mendapatkan komentar miring dari para netizen. Beberapa artis yang datang ke podcast Denny Sumargo tidak lama kemudian menemui ajalnya, sehingga podcast tersebut dianggap seperti sebuah kutukan.

Terbaru, kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles juga dikaitkan oleh netizen kepada Denny Sumargo. Sebab, Marshanda sempat hadir juga sebagai bintang tamu dan netizen begitu khawatir jika "kutukan" itu juga menimpa Marshanda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya