Siti Badriah Vakum Usai Melahirkan? Ini Kata Sang Suami

Siti Badriah bersama dengan buah hati tercintanya
Sumber :
  • IG @sitibadriahh

VIVA Showbiz – Pedangdut Siti Badriah atau yang lebih akrab dengan nama Sibad dan sang suami, Krisjiana Baharudin, saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru. Sibad melahirkan anak pertama pada 18 Maret 2022. Anak pertama Sibad dan Krisjiana diberi nama Xarena Zenata Denallie Baharudin.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Setelah melahirkan, Sibad disibukkan dengan kegiatannya mengurus sang buah hati, Xarena. Maka dari itu, Sibad jarang muncul dalam acara-acara musik khususnya yang tayang di televisi.

Saat ditemui awak media, Krisjiana, sebagai seorang suami tidak pernah memaksa Sibad untuk tidak bekerja ataupun harus bekerja. Krisjiana memahami kondisi sang istri, ia menyerahkan semua keputusan kepada Sibad.

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Yakup Hasibuan: Semua, Mama, Kakak-kakak Nangis

“Terserah sih, aku sih gak pernah memaksa Siti untuk tidak kerja lagi atau ayo cepetan kerja. Enggak ada sama sekali. Senyamannya aja. Kapan aja pun boleh sekali,” kata Krisjiana di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini.

Selamat! Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dikaruniai Anak Pertama

Hanya saja, untuk saat ini, Sibad dan Krisjiana ingin fokus mengurus dan membesarkan sang buah hati. Mereka tidak mau melewatkan momen-momen emas tumbuh kembang Xarena.

“Cuma kalau sekarang ya itu tadi yang kita bilang, ya waktu gak bisa diulang. Jadi kita semaksimal mungkin kita bisa jagain bayi. Kita sampe enaklah anak untuk ditinggalin,” Krisjiana.

Dalam kesempatan yang sama, Krisjiana mengaku, bersama Sibad tidak pernah main-main untuk memberi perlindungan maksimal kepada sang buah hati, Sibad dan Krisjiana memasang CCTV di seluruh sudut rumahnya.

“Dan aku masang CCTV di seluruh sudut rumah, benar-benar dipasang di seluruh sudut rumah karena saking takutnya kenapa-kenapa. Sekarang kan banyak kasus kan. Jadi kita meminimalisir itu dengan kasih CCTV,” kata Krisjiana.

“Ya harus dong (protektif), dapat anak kan bukan sesuatu yang mudah. Dua tahun nunggu buat dapat buah hati. Jadi kita semaksimal mungkin kita usahain yang terbaik buat anak,” kata Krisjiana menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya