Tom Hiddleston Tengah Menantikan Kelahiran Anak Pertama

Tom Hiddleston sebagai Loki
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA Showbiz – Tom Hiddleston dan tunangannya, Zawe Ashton tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Hal itu terlihat dari potret baby bump dari artis Betrayal itu perdana di karpet merah.

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Ucapan selamat tentu patut ditujukan pada Tom Hiddleston dan Zawe Ashton. Pasangan ini sedang menantikan anak pertama mereka hingga tak segan memamerkan kehamilannya di karpet merah di pemutaran perdana film barunya, Mr. Daftar Malcolm.

Pada tayangan perdana yang berlangsung di New York City pada Rabu malam, 29 Juni 2022, Zawe Ashton tampil memukau dalam gaun manik-manik berwarna emas. Detail mendalam pada gaunnya berupa bagian off-the-shoulder dan kain pinggang yang terbuat dari sifon. 

Sinopsis Loki Season 2, Saat Sang Dewa Penipu Harus Jadi Pahlawan Untuk Selamatkan Dunia

Seolah ingin kamera memotret dan menyorot gaunnya di area pinggang, Zawe pun menampakkan baby bump-nya. Perutnya yang membesar terlihat jelas di balik ansambelnya yang cantik.

Tayang 6 Oktober 2023, Ini 3 Fakta Menarik Loki Season 2

Tom, sementara itu, tidak terlihat di acara tersebut. Zawe, yang memerankan Julia Thistlewaite dalam drama periode berdasarkan novel dengan nama yang sama, bergabung dengan lawan mainnya Freida Pinto, Sope Dirisu, Theo James, Sianad Gregory serta sutradara Emma Holly Jones.

Kendati begitu, Tom dan Zawe belum mengomentari laporan kehamilan tersebut. Namun, kabar bahagia itu datang hanya beberapa minggu setelah bintang Loki itu mengonfirmasi bahwa ia bertunangan dengan Zawe setelah berbulan-bulan spekulasi. 

"Saya sangat senang," katanya kepada Los Angeles Times pada 14 Juni 2022 lalu.

Pasangan ini pertama kali memicu rumor pertunangan pada bulan Maret 2022. Saat itu, Zawe, yang membintangi Betrayal bersama Tom, difoto mengenakan cincin berlian di jarinya saat menghadiri BAFTA Awards 2022.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston di Roma, Italia.

Photo :
  • Twitter @SimplySFans

Sebelum berkencan dengan Zawe, Tom menjalin hubungan romantis dengan aktris Susannah Fielding dari tahun 2008 hingga 2011. Aktor Thor: Ragnarok ini juga berkencan dengan penyanyi Taylor Swift pada tahun 2016. Meskipun mereka berpisah, tampaknya tidak ada perasaan sedih di antara keduanya saat ia menjuluki pelantun Blank Space itu sebagai wanita yang luar biasa.

Merefleksikan romansa singkat mereka, Tom juga mengatakan pada tahun 2017, "Zawe sosok yang murah hati dan baik hati dan cantik, dan kami memiliki waktu terbaik." Ia melanjutkan, "Aku hanya mengenal wanita yang kutemui. Sebuah hubungan selalu membutuhkan kerja. Sebuah hubungan yang menjadi pusat perhatian membutuhkan kerja."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya