Jalan Bareng Lagi, Kendall Jenner dan Devin Booker Balikan?

Devin Booker dan Kendall Jenner di Malibu
Sumber :
  • twitter @kendallxdevin

VIVA Showbiz – Baru beberapa hari sejak kabar Kendall Jenner dan Devin Booker putus, mereka berdua kembali terlihat bersama pada 26 Juni lalu di SoHo House, Malibu. 

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Foto-foto mereka pun tersebar luas di internet. Baik Kendall maupun Devin saling memamerkan senyum sumringah. Dalam kumpulan foto tersebut, keduanya mengenakan kacamata hitam dan kaos putih polos. Namun Kendall menambah kemeja biru muda sebagai luaran.

Seorang sumber terdekat membeberkan kepada E! News bahwa pasangan ini tampak senang dan memancarkan energi kebahagiaan yang besar saat jalan-jalan. Tak cuma itu, Kendall juga melempar tawa usai Devin membisikkan sesuatu di telinganya.

Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

Pasangan yang mulai menjalin hubungan pada Juni 2020 silam ini juga dikabarkan saling menunjukkan hal dari ponsel masing-masing lalu tertawa. 

“Kendall melihat ke Devin lalu tersenyum,” ucap sumber terdekat dari E! News.

Titiek Soeharto Beri Jawaban Soal Rujuk dengan Prabowo, Gus Miftah Ungkap Sudah Tua

Sebelum resmi putus memang hubungan antara Kendall dan pemain basket NBA ini sedang goyah usai menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia.

“Mereka bersenang-senang bersama di Italia. Tetapi begitu mereka pulang, mereka mulai merasa tidak sejalan dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda. Kendall memberitahu Devin kalau ia menginginkan ruang dan waktu sendiri,” ujar salah satu sumber terdekat.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari kedua belah pihak tentang reuni hubungan mereka kembali sebagai kekasih atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya