Avril Lavigne Recreate Foto Album 20 Tahun Lalu, Netizen: Iconic

Avril Lavigne remake salah satu foto album iconicnya
Avril Lavigne remake salah satu foto album iconicnya
Sumber :
  • twitter.com/@avrillavigne

VIVA Showbiz – Masih ingat dengan penyanyi terkenal Avril Lavigne dengan lagu - lagu hitsnya di tahun 2000an? Dapat dikatakan, Avril adalah salah satu penyanyi dan sosok yang mempopulerkan style emo dengan lagu - lagunya seperti Complicated, Sk8ter Boi, My Happy Ending dan lainnya. 

Meski ia sudah tak terlalu aktif seperti di tahun 2000an, namun Avril masih memiliki penggemar setia dan lagu lagunya masih sering di putar di mana mana. 

Nah, baru - baru ini Avril mengejutkan penggemarnya dan para pecinta musiknya dengan me-recreate foto dari salah satu album iconicnya, "Let Go" yang dirilis 4 Juni 2002 silam. Penyanyi dan penulis lagi asal Canada ini berfoto di tempat yang sama seperti albumnya yaitu di Canal Street, New York.

Avril Lavigne remake salah satu foto album iconicnya

Avril Lavigne remake salah satu foto album iconicnya

Photo :
  • twitter.com/@avrillavigne

Dalam keterangan unggahan Tweetnya, ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukungnya, sekaligus merayakan 20 tahun album Let Go tersebut. "Ini adalah momen ajaib lainnya bagi saya untuk bisa kembali ke lokasi di mana saya melakukan pemotretan untuk sampul album debut saya "Let Go" di NYC tepat sebelum kami bermain di MSG! Selamat ulang tahun ke-20 "Let Go". Terima kasih kepada semua penggemar saya yang luar biasa yang telah menunjukkan cinta untuk saya selama bertahun-tahun" tulis Avril saat menunggah foto re-makenya tersebut. 

Tentu saja hal ini membuat banyak netizen dari seluruh dunia histeris dan senang. "Apa kau bercanda?? Kau sama sekali tidak menua! Selamat 20 tahun!" tulis salah satu netien di kolom reply. Mengutip dari Song Kick, Avril saat ini tengah melaksanakan tur dunia, di mana ia akan bertandang ke 16 negara, dan akan selesai pada 2023 mendatang.