Usai Siwon dan Ronaldinho, Raffi Ahmad Ajak Artis Korea Lagi ke Andara

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad sempat membuat publik terheran-heran dengan circle pertemannya. Hal ini lantaran sejumlah publik figur kenamaan pernah mendatangi kediamannya. Sebut saja member Super Junior, Choi Siwon yang pernah ke kediamannya di Andara Jakarta Selatan pada 2020 lalu.

Sebelum ke rumah Raffi di Andara, Siwon diketahui pernah bertemu dengan Raffi, Nagita dan Rafathar saat ketiganya mengunjungi SM Town di Korea di tahun 2019 lalu.

Di sana, Choi Siwon sempat disuguhi berbagai jenis makanan Indonesia mulai dari Sate, tahu goreng, kue serabi, hingga manggis. Tidak sampai di situ, baru-baru ini, legenda sepak bola Ronaldinho juga sempat bertandang ke rumahnya.

Ronaldinho sendiri diundang Raffi Ahmad ke Jakarta dalam rangka peluncuran jersey baru The Phoenix (julukan RANS Nusantara FC) pada Jumat 24 Juni 2022 lalu.

Sama seperti Siwon, Ronaldinho juga sempat mencicipi sejumlah makanan Indonesia seperti bakso, telur gulung, pangsit goreng hingga es campur.

Banyaknya sejumlah publik figur kenamaan yang suka bertandang ke rumahnya di Andara, lantas bagaimana Raffi mengajak mereka? Terkait hal itu Raffi mengungkap bahwa pentingnya komunikasi.

"Ya sebenernya mereka tuh kalau kitanya bisa interaksi sama mereka bisa maksudya buat mereka nyaman mereka mah sebenernya oke-oke aja ya diajak bercanda mau ke rumah enggak? tapi sebelumnya baru ketemu enggak mungkin langsung diajak ke rumah harus ngobrol dulu," kata dia dalam sebuah video yang diunggah akun gosip @lambegosiip.