10 Kasus Kematian Artis Bollywood Paling Mengerikan dan Misterius

Aktor India Sushant Singh Rajput
Sumber :
  • Gulfnews

VIVA Showbiz – Kasus kematian beberapa selebriti di dunia sangat misterius. Begitu juga kasus kematian pada artis Bollywood yang sampai saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Melansir dari Indian People Times, sederet selebriti ini dianggap mengalami kematian yang misterius.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

1. Sushant Singh Rajput

Aktor India Sushant Singh Rajput

Photo :
  • Instagram/sushantsinghrajput
Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Ia merupakan seorang pria dari Patna yang mencoba bunuh diri pada 14 Juni 2020. Sushant gantung diri di langit-langit kipas angin di rumahnya. Disebut jika dirinya menderita masalah mental dan mengalami depresi. Tidak ada tersangka yang ditemukan di rumahnya. Fakta membuktikan bahwa dia telah melakukan bunuh diri. Namun, ia memiliki beberapa tanda di leher yang menunjukkan ada seseorang yang memaksanya dan menarik lehernya dengan tali.

Ada beberapa tanda di tubuhnya yang menunjukkan bahwa dia tidak mati secara normal. Bahkan mata dan lidahnya tidak keluar karena itu adalah tanda utama jika orang tersebut bunuh diri. Tidak ada meja atau kain yang ditemukan yang dapat membuktikan bahwa dia bunuh diri. 

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Namun polisi tetap menyatakannya sebagai bunuh diri dan sekarang kasusnya masih berlanjut. Ini adalah kematian misterius yang sangat mengejutkan dari aktor Bollywood yang begitu peduli dan lembut tentang kehidupan dan karirnya.

2. Jiah Khan

Jiah Khan bunuh diri

Photo :
  • www.facebook.com/Jiah-Khan

Aktris Bollywood Jiah Khan ditemukan tergantung di langit-langit rumahnya di Juhu. Insiden itu terjadi pada tanggal 3 Juni 2013. Tidak ada tersangka yang ditemukan. Kasus ini ditutup dan dianggap Jiah Khan bunuh diri. Ibunya menuduh bahwa itu merupakan pembunuhan dan bukan bunuh diri. Akan tetapi masih tidak ada polisi yang mempercayainya. Jiah juga menulis dalam buku hariannya tentang hubungan tidak bahagia yang dialaminya dengan Sooraj Pancholi. Selebriti ini juga mencoba bunuh diri dan tetap menjadi tanda tanya apakah itu bunuh diri atau bukan.

3. Sridevi

Sridevi

Photo :
  • Bollywoodlife

Berita mengejutkan tentang kasus kematian misterius aktris Bollywood yang bernama Sridevi pada saat itu. Sridevi meninggal dunia di Dubai pada 24 Februari 2018 di sebuah hotel. Alasan di balik kematiannya dikatakan karena serangan jantung. Sebuah laporan mengatakan dan mengkonfirmasi bahwa alasan di balik kematiannya ia tenggelam di bak mandi, terdengar cukup aneh. Namun, kasus itu ditutup dan kematiannya masih menjadi sebuah misteri hingga sekarang.

4. Kunal Singh

Kunal Singh

Photo :
  • Indian People Times

Selebriti Bollywood yang meninggal secara misterius lainnya yaitu Kunal Singh. Ia mencoba bunuh diri pada 7 Februari 2008. Kunal Singh ditemukan tergantung di langit-langit rumahnya. Banyak hal yang tidak masuk akal dari kematian actor ini yang dianggap sebagai bunuh diri. Namun, ayahnya mengklaim bahwa itu kasus pembunuhan dan bukan bunuh diri. Kendati demikian, akhirnya kasus ini ditutup dan tetap tidak terjawab. Kasus ini mungkin saja pembunuhan, namun ditutup atas kasus bunuh diri.

5. Kuljeet Randhawa

Kuljeet Randhawa

Photo :
  • Indian People Times

Aktris dan model Kuljeet Randhawa ditemukan tewas di rumahnya, Juhu. Ia meninggalkan catatan bunuh diri yang dilaporkan bahwa Kuljeet mengakhiri hidupnya karena banyaknya kerumitan dalam hidupnya yang tidak dapat diatasi. Namun, beberapa pihak mencurigai bahwa ini adalah kasus pembunuhan. Hal itu membuat kematiannya menjadi misterius.

6. Nafisa Joseph

Nafisa Joseph

Photo :
  • Indian People Times

Nafisa Joseph, yang merupakan seorang VJ, berubah menjadi aktris Bollywood dan dia mencoba bunuh diri di Mumbai pada tahun 2004 di apartemennya. Keluarga mengatakan bahwa dia menderita depresi dan faktanya dia mengakhiri hidupnya sebelum menikah. Dia sudah siap untuk menikah dan dia bunuh diri. Dia adalah seorang janda dan karena alasan itu, kematiannya tetap menjadi sorotan apakah itu pembunuhan atau bunuh diri. 

7. Parveen Babi

Parveen Babi

Photo :
  • Indian People Times

Parveen Babi dianggap sebagai aktris Bollywood paling populer. Dia adalah aktris pertama yang menghiasi sampul majalah bernama Time Magazine. Dia menderita skizofrenia dan ditemukan tergantung di rumahnya di Mumbai. Banyak hal yang terungkap selama kematiannya bahwa dia dibunuh dan tidak bunuh diri tetapi kenyataannya tidak keluar dan kasus ditutup dengan nama bunuh diri dan itu masih menjadi misteri.

8. Divya Bharti

Divya Bharti

Photo :
  • Indian People Times

Salah satu aktris cantik bernama Divya Bharti jatuh dari lantai lima rumahnya dan meninggal dunia. Polisi menyelidiki seluruh masalah dan sampai pada kesimpulan bahwa dia melakukan bunuh diri dan itu bukan pembunuhan. Namun banyak spekulasi yang mengarah kematiannya ke arah pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya tetapi kasus itu tidak bergerak lebih jauh dan dinyatakan sebagai bunuh diri.

9. Silk Smitha

Silk Smitha

Photo :
  • Indian People Times

Dia adalah seorang aktris India selatan yang populer dan ditemukan tewas di rumahnya yang terletak di Chennai. Alasan kematiannya masih belum diketahui orang. Ada kemungkinan pembunuhan tetapi polisi menutup kasusnya atas nama bunuh diri dan dengan demikian ini lagi-lagi merupakan kematian misterius aktris Bollywood.

10. Viveka Babaji

Viveka Babaji

Photo :
  • Indian People Times

Aktris cantik itu ditemukan tergantung di rumahnya pada tahun 2010 dengan catatan bunuh diri yang menunjukkan pacarnya bahwa dia membunuhnya. Tetapi para tersangka tidak begitu benar dan cukup kuat untuk menyatakan bahwa jika itu adalah pembunuhan atau bunuh diri dan kasusnya kemudian ditutup atas nama bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya